Pembukaan Bazaar UMKM, Olahraga/Seni Tradisional, Hadrah Dalam Rangka HUT OKU Timur Ke 18

oleh -1,156 views
oleh

OKU Timur, IN Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST yang diwakili Staf Ahli Drs. Fahrudin, MM membuka Bazaar UMKM, Olahraga/Seni Tradisional, Hadrah rangkaian kegiatan semarak peringatan HUT Kabupaten OKU Timur yang ke 18 di zona IV Kecamatan Cempaka. Kamis, 13/01/2022.

Dalam kesempatan itu, turut hadir anggota DPRD samsudin, SE, unsur Muspika Kapolsek Cempaka Budhi Santoso, SH, Danramil Cempaka, Kepala OPD, Forum Kades, serta seluruh masyarakat, khususnya warga desa Campang Tiga yang sangat antusias dalam memeriahkan acara peringatan HUT OKU Timur.

Camat Cempaka Arisman, S.Sos.,MM selaku ketua pelaksana di zona IV dalam laporannya mengatakan sangat bersyukur kegiatan tersebut dapat terlaksana dan terpusatkan dihalaman sekolah YPBI di desa Campang Tiga Ilir Kecamatan Cempaka, yang meliputi Kecamatan Semendawai Barat, Kecamatan Madang Suku I, dan Kecamatan Madang Suku II, di zona IV.

(alt="") bazaarDalam sambutan Bupati OKU Timur menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan pembukaan Bazaar yang dilaksanakan secara serentak dengan mengusung tema Bersinergi Untuk Mewujudkan Peningkatan Infrastruktur, Ekonomi dan Profesionalisme Aparatur, Menuju OKU Timur Maju Lebih Muliya.

“Alhamdulillah kita dapat memeriahkan Bazaar peringatan hari jadi yang ke 18 Kabupaten OKU Timur tahun 2022, semoga peringatan ini bermanfaat menjadi momentum evaluasi terhadap apa yang kita sumbangkan untuk Kabupaten OKU Timur. Khususnya dalam mendorong tercapainya cita cita Kabupaten OKU Timur,” Ucapnya.

Selanjutnya, mewakili Bupati OKU Timur, menyatakan Bazaar Olahraga/Seni Tradisional, Hadrah secara resmi dibuka. (Jw)