Partai Gerindra OI Salurkan Bantuan Kemanusian Terhadap Warga Yang Terkena Musibah Di Desa Ibul Besar III

oleh -1,075 views
oleh

OGANILIR, IN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Ogan Ilir Pimpinan Bapak Edwin Cahya Putra, kembali memberikan santunan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan

Di dampingi Pengurus DPC, Ketua PAC Pemulutan, Bappilu dan Satuan Relawan Indonesia Raya, (SATRIA), Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir menyalurkan bantuan Sembako dan sejumlah uang kepada warga Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan yang beberapa hari kemaren mengalami musibah kebakaran, jumat(24/2/23)

Ada beberapa warga Desa Ibul Besar III yang tertimpa musibah rumah kebakaran tersebut yakni Daud, Dewa, Dayat, Ijah, Heri, Duk dan Fendi.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra mengatakan, kepada warga bahwa kami dari Pengurus DPC Gerindra beberapa hari lalu sudah mendengar atas musibah kebakaran ini, dan alhamdulillah pada hari ini kami dapat hadir di sini bersama-Bapak Ibu sekalian.”ucapnya.”

Baca Juga :  Walikota H. Ridho Yahya Pimpin Upacara HUT RI Ke-77 Kota Prabumulih

Lanjutnya menjelaskan, kami yakin sudah banyak yang memberikan bantuan ke sini baik dari Pemerintah Daerah, baik dari Parpol maupun dari pihak Swasta, dan saya meyakini juga di Ogan Ilir ini banyak orang baik yang ingin memberikan bantuan.

Kami memaklumi kesedihan dan penderitaan Bapak Ibu alami, tentu apa yang Bapak Ibu rasakan kamipun sebagai manusia dan Partai Gerindra Ogan Ilir turut merasakan hal yang sama, berharap kiranya Bapak dan Ibu dapat ikhlas dan sabar atas musibah yang menimpa ini.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Hadiri Peresmian Pengadilan Negeri Baturaja Kelas II Menjadi Kelas I B

Suami dari Ibu Zaitun Mawardi Yahya ini mengatakan belum banyak yang dapat kami perbuat, ini ada sedikit bantuan ala kadar berupa sembako dan uang, namun berharap jangan di lihat dari nilainya,” jelas Edwin.

Di sampaikannya, di Partai Gerindra ini Bapak H.Prabowo Subianto pernah berpesan kepada semua kadernya bahwa berbuat baik antar sesama itu tidak harus menunggu jadi anggota DPR, namun berbuatlah sesuai kemampuan kita.”ungkapnya.”

Warga korban kebakaran, Daud dan Kepala Keluarga lain mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Gerindra OI terutama dengan Bapak Edwin Cahya Putra yang sudah menyempatkan diri dan datang ketempat kami yang sedang mengalami musibah ini.

Baca Juga :  Outing Class, SD IT At-Taqwa Gumawang Kunjungi Kantor Bupati OKU Timur

Semoga bantuan yang di salurkan kepada kami ini dapat di balas berlimpat ganda oleh Allah SWT. Kami hanya bisa berdo’a semoga Partai Gerindra OI menjadi Partai pemenang di OI.ungkap Daud singkat.”

Sebelum memberi bantuan kepada warga yang tertimpah musibah kebakatan, Ketua DPC Gerindra OI juga membesuk pengurus Ranting Desa Sungai Rasau Abu Yamin (62) yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kecelakaan motor.

Alhamdulillah Ketua DPC Gerindra beserta rombongan di terima hangat oleh masyarakat setempat dan memberi sedikit bantuan berupa sembako dan uang sebagai bentuk kepedulian terhadap pengurus partai. (SMSI OI)

Print Friendly, PDF & Email