Pagelaran Wayang Kulit, Wabup Yudha ; Semoga Kita Jauh

oleh -15 views

OKU Timur, IN Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Ke-80 Desa Tulus Ayu Kecamatan Belitang Madang Raya. Sabtu, 19/11/2022.

Wabup Yudha dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu majunya suatu desa akan terjadi jika masyarakatnya selalu menaati peraturan yang telah dibuat.

“Desa akan maju jika masyarakatnya sadar akan peraturan yang telah dibuat, untuk itu mari kita bersama-sama untuk mengintropeksi diri dan memiliki kesadaran bersama dalam membangun desa agar lebih makmur dan sejahtera” ungkap Yudha.

Wabup

Wabup Yudha berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Tulus Ayu untuk menjaga desa ini agar tetap tentram.

“Kita perbaiki diri kita, semoga kita semua dijauhkan dari sifat Betoro Kolo yang dapat merusak ketentraman desa ini,” pesannya.

Di akhir sambutannya, tidak lupa Wabup Yudha mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Desa Tulus Ayu dan berharap agar desa ini semakin maju dan makmur, “Selamat Ulang Tahun ke-80 Desa Tulus Ayu, semoga semakin maju dan makmur serta guyub rukun,” tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email