Momen Idhul Adha 1445 H, Polres OKU Timur Bagikan Ratusan Kupon Daging Kurban

oleh -223 views
oleh

OKU Timur, IN – Polres OKU Timur membagikan lebih dari 600 kupon paket daging kurban untuk warga Kabupaten OKU Timur khususnya daerah martapura,Dan tinggal di sekitar lingkungan Mapolres OKU Timur pada perayaan Idul Adha 1445 H, Senin, 17/06/2024.

“Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H ini, kami menyembelih 6 ekor sapi dan 1ekor kambing Hewan kurban ini merupakan bantuan dari Kapolres OKU Timur beserta jajaran,” Ujar Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK. MH.

Baca Juga :  Walikota Pagaralam Menghadiri Rakor Lintas Sektoral

Menurut Kapolres 6 ekor sapi, serta 1 ekor kambing ini disembelih di lingkungan Mapolres dan akan didistribusikan ke Pondok Pesantren, warga sekitar lingkungan Mapolres OKU Timur yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu.

“Sebagian daging kurban ini pun kami bagikan ke Wartawan dan personel Polres OKU Timur juga, Jajaran Polsek ikut membantu melalui Bhabinkamtibmas yang telah menunjuk dan memilih warga yang kurang mampu untuk di bagikan wilayah hukum nya masing-masing, Tegasnya.

Baca Juga :  BAZNAS OKU Timur Serahkan Bantuan Beasiswa Sarjana

Di sisi lain, hewan kurban yang merupakan bantuan dari Polres OKU Timur dipastikan memenuhi kelayakan seperti sehat dan bebas dari berbagai penyakit serta sesuai syariat Islam. Diharapkan momen Idul Adha 1445 H bisa mempererat sinergi dan silaturahmi antara warga dengan Polri khusus nya Polres OKU Timur.(Kiwan)

Print Friendly, PDF & Email