Meriahkan HUT RI Ke 78 Bupati Ikuti Lomba Bakiak

oleh -364 views
oleh

Martapura, IN – Ditengah kesibukannya, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menyempatkan berbaur dengan pegawai di lingkungan Pemkab OKU Timur dan masyarakat sekitarnya di Halaman Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Timur.

Sepulang dari Rapat Paripurna DPRD, Bupati dan Wabup langsung menuju lokasi perlombaan, Bupati dan Wabup juga terlihat berkeliling memantau setiap perlombaan, tidak segan juga mereka memberikan semangat langsung kepada para peserta lomba.

Baca Juga :  Optimisme Pariwisata di Tahun 2023

Melihat keseruan ini, Bupati Enos turut mengikuti perlombaan yang telah diadakan, pada kesempatan ini Bupati Enos memilih lomba Bakiak.

Dipandu Wakil Bupati Mas Yudha, Bupati Enos yang satu tim bersama Kepala Disporapar Basyumi, S.P., M.M. dan Kepala BPKAD Agustian Pahrimahle, S.H., M.H. mencoba mengompakkan langkah kaki untuk menyentuh garis finish.

Sorak sorai masyarakat terdengar riuh saat Bupati Enos memulai pertandingan, tidak sedikit masyarakat mengabadikan momen ini. Terlihat Bupati Enos sangat menikmati perlombaan bakiak yang diikutinya.

Baca Juga :  Wabup Yudha Hadiri Pengundian Mobil Tabungan Pesirah BSB

“Kanan Kiri Kanan Kiri,” teriak Bupati memberi aba-aba kepada timnya.

Bupati

Meskipun kalah, Bupati mengaku senang bisa turut memeriahkan HUT RI Ke 78, dengan mengikuti perlombaan, “Meskipun kalah, yang penting kita semua senang,” ucap Enos sembari tersenyum kepada masyarakat.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *