Memperingati HPN Ke 75 SMSI Muara Enim Gelar Potong Tumpeng Bersama Bupati Muara Enim dan Anjangsana ke Ponpes

oleh -305 views

Muara Enim, investigasinusantara.com – Guna memperingati dan meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021 jajaran Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim. Pada Jumat (12/02/21) menggelar kegiatan Potong Tumpeng dan Anjangsana ke pondok pesantren (Ponpes).

(alt="")hpn

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Muara Enim tersebut juga di hadiri seluruh pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim dan para insan jurnalis lainnya.

Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutaannya mengungkapkan. Bahwa mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke 75 semoga Pers semakin jaya.

“Kita menyadari bahwa peran Pers dalam pembangunan sangat di rasakan. Tanpa peran dari Pers, tentunya pembangunan yang telah di laksanakan oleh Pemkab Muara Enim tidak akan sampai tanpa bantuan Pers atau media.” Kata Juarsah.

“Kami berharap Pers dalam hal ini SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim, dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Sehingga dapat terwujud Muara Enim yang Agamis, berdaya saing, sehat mandiri dan sejahtera.” Harapnya.

“Sekali selamat kepada Insan Pers yang tengah berulang tahun ke 75, dan kepada SMSI. Semoga semakin berjaya dan semakin dapat melebarkan perannya.” Tutupnya.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam di dampingi sekretarisnya Taufik Firdaus dan Bendahara Endang Saputra serta pengurus lainnya. Di sela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan hari ini di laksanakan untuk memeriahkan HPN ke-75.

“Hari ini setelah acara potong tumpeng bersama Bupati Muara Enim. Kita akan melaksanakan anjangsana ke pondok pesantren yakni ke ponpes Darussa’adah Muara Enim sekaligus memberikan bantuan sembako.” Terang Hafiz

“Kami dari pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim juga melaksanakan acara lomba mancing. Yang akan di laksanaka pada Sabtu (13/02/21) esok hari dan terbuka untuk umum.” Lanjutnya.

Print Friendly, PDF & Email