KPU OKU Timur Silaturahmi Bersama Insan Pers OKU Timur

oleh -188 views
oleh

Martapura, IN – Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di bidang Publikasi, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten OKU Timur, menggelar Ngobrol Pemilu Tahun 2024 (Ngopi Bareng) bersama Awak Media/ Insan Pers wilayah kerja Kabupaten OKU Timur Cafe dan Resto, The Richis Jalan Lintas Terukis Indah Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Kamis, 30/05/2024.

Ketua KPU Kabupaten OKU Timur dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang tergabung dalam 3 (tiga) organisasi kewartawanan OKU Timur , di antaranya PWI, IWO, IWO Indonesia, dan LSM, yang telah hadir dalam rangka Ngopi Ngobrol Pemilu dan Pilkada Tahun 2024.

Denis mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memperkuat hubungan antara KPU dengan insan Pers sehingga tercipta sinergitas dan kolaborasi yang baik dengan harapan dapat memberikan informasi yang transparan dan akurat kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilu mendatang.

“Kegiatan ini selain silaturahmi guna terciptanya sinergitas, juga diharapkan dapat memberikan informasi terkait pelaksanaan pemilu,” terang Denis mengawali sambutannya.

Pada kesempatan itu, Denis juga menyampaikan, bahwa pihaknya masih melakukan sosialisasi pemilih pemula yang dilakukan secara intens dengan cara langsung mendatangi sekolah-sekolah dan kampus yang ada di OKU Timur, dengan melakukan sosialisasi sebagai proses penyampaian informasi tentang tahapan dan program penyelenggaraan pemilu kepada masyarakat, merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk meyakinkan pemilih dalam menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Saya harap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara KPU bersama awak media demi terwujudnya proses pemilu yang berkualitas dan berintegritas di Kabupaten OKU Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Usman Ketua PWI OKU Timur mewakili para awak media yang bertugas di Kabupaten OKU Timur, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan demi menjaga silaturahmi dan kerjasama dengan para Awak Media yang bertugas di OKU Timur.

“Kita siap bekerjasama sesuai Koridor yang di fasilitasi oleh KPU OKU Timur, Sesuai aturan yang ada, demi memajukan Pilkada dan Demokrasi di Bumi Sebiduk Sehaluan Kabupaten OKU Timur,” ucapnya. (Kiwan)