Kodam II/Sriwijaya Juara – I Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor Tingkat Provinsi Sumsel

oleh -456 views
oleh

Palembang, investigasinusantara.com – Salah satu lomba bergengsi dalam rangka memperingati semarak HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 adalah Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel.

Dalam lomba tersebut memutuskan bahwa, sebagai peraih Juara-I Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor Tingkat FKPD dan BUMD di wilayah Sumsel dimenangkan oleh Kodam II/Sriwijaya.

Penyerahan pemenang Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor tersebut diserahkan pada acara resepsi kenegaraan dan ramah tamah bersama para pejuang dan veteran dalam rangka Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021″, bertempat di Aula Griya Agung Jln. Demang Lebar Daun Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Rabu (18/08/2021), yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya kepada Dandenmadam II/Swj Kolonel Inf Nanang Prianggodo, S.Sos., M.A.P.

Baca Juga :  Dibawah Pimpinan AKBP Dalizon SI.K.,MH, Polres OKU Timur Berhasil Meringkus Spesialis Curanmor Di Jalan Tanggul Irigasi

Sementara, PT Semen Baturaja menyabet Juara-2, selanjutnya Swarna Dwipa meraih Juara-3 dan Polda Sumsel mendapat penghargaan sebagai juara favorit.

Selanjutnya, untuk Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor Tingkat OPD, Juara-I diraih oleh LHP, kemudian Dinas Kesehatan mendapatkan Juara-2 dan Juara-3 diraih oleh Dinas Kebudayaan dan Parawisata Provinsi Sumsel.

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan acara dan lomba, antara lain; Upacara Bendera, Renungan Suci, Penyerahan Satya Lencana Karya Satya dan Pidato Kenegaraan dan Pemberian Remisi serta Lomba Dekorasi dan Keindahan Kantor.

Baca Juga :  Warga Prabumulih Yang Lahannya Terkena Akses Jalan Tol Belum Juga Mendapat Ganti Rugi Sampai Saat Ini

Dalam acara resepsi kenegaraan dan ramah tamah tersebut, juga dilaksanakan acara penyerahan bingkisan kepada perwakilan tokoh pejuang Kemerdekaan RI.

Turut hadir, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo, S.H., Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Kurniawan, Wakajati Sumsel Oktovianus, S.H., M.H., Wakil Ketua DPRD Giri Ramanda N. Kiemas, S.E., M.M., Hakim Tinggi Efran Basuning, S.H., M.H., Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Grandy Mangiwa, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CTMP., Kepala Dinas Sosial Prov. Sumsel H. Mirwansyah, SKM, MKM., serta para pejabat terkait Pemprov Sumsel dan perwakilan LVRI Sumsel. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wako Prabumulih ; Lewat Layanan Subuh Respon Keluhan Masyarakat