Ketua TP PKK, Ketua Green Home Comunity Gelar Tausiah Dan Bukber

oleh -459 views

Lahat, investigasinusantara.com Bertempat di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat, Green Home Community (GHC)di Bulan Ramadhan 1442 H mengelar Tausiah bersama Ust H. Padholi sekaligus berbuka puasa bersama, adapun kegiatan tersebut mengambil tema “Momentum Ramdhan Berbagi dan Menginspirasi Milineals, AS A Positif Energizer”, Sabtu, 24/04/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh PJ. Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad MPdi, Dandim 0405/Lahat yang diwakili Pasi Ops, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang SHut beserta Anggota, jajaran OPD, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, SPd, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua Dharma wanita Wenny Deswan Irsyad dan Perwakilan PTBA , serta Ketua Green Home Community, Febri Lianti dan jajarannya serta anak Panti Asuhan.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya yang di sampaikan oleh PJ. Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi, Hari ini kita bersama menghadiri acara yang begitu baik yaitu indahnya Ramadhan bersama Green Home Community (GHC) dengan tema “Momentum Ramadhan Berbagi dan Menginspirasi Milineals, AS A Positif Energizer”.

“Terima kasih pada komunitas ini community yang selalu aktif dengan kegiatan-kegiatannya walaupun usianya relatif baru beberapa bulan. Hari ini dengan kegiatan sangat positif yaitu dengan memberikan perhatian dan menanamkan rasa kepedulian kepada sesama khususnya kepada anak-anak yatim piatu. Apalagi hal ini dilakukan di suatu bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadan yang kita yakini bahwa barangsiapa yang berbuat baik pada bulan Ramadan ini maka ganjarannya akan Allah berikan berlipat-lipat, mari kita berlomba-lomba untuk selalu berbuat baik”, kata PJ. Sekda Lahat .

“Sementara itu juga diadakan pemberian bantuan kepada 4 Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Kota Lahat yang diawali oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang.S.Hut serta Pj Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, SPd, Ketua DWP Wenny Deswan Irsyad, Ketua Green Home Commonity serta jajaran dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Kemudian juga dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ust H.Padholi seputar bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M, yang mengajak umat Islam untuk bertakwa apalagi di bulan ramadhan, bulan yang penuh dengan berkah,” tutupnya. RIO

Print Friendly, PDF & Email