Ketua DPRD OKU Terima Kunjungan Plh Bupati OKU

oleh -298 views
oleh

OKU, IN – Ketua DPRD Ir. Marjito Bachri terima kunjungan Plh Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., didampingi Asissten III Setda OKU, Kaban Kesbangpol OKU Bertempat Ruang Kerja Ketua DPRD OKU. Rabu, 16/03/2022.

Turut Hadir, Wakil Ketua I DPRD  OKU, Wakil Ketua II DPRD OKU, Anggota DPRD OKU, Sekretaris DPRD OKU.

Plh Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M, M.Pd., Menyampaikan
Ucapan terima kasih kepada Pimpinan DPRD OKU yang telah menerima kami dalam rangka menjalin silaturahmi, Diketahui bersama bahwa Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada 9 Maret 2022 yang lalu resmi menunjuk saya selaku Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) menggantikan Bapak H. Edwar Candra, sehubungan dengan hal tersebut Pemerintah bersama DPRD OKU diharapkan terus bersinergi bekerja sama untuk membangun Kabupaten OKU ini menjadi lebih baik demi kemajuan masyarakat, dan mohon dukungan legislatif untuk bersama berkolaborasi mewujudkan Visi Misi Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Rapat Paripurna Ke-XV di DPRD OKU

Ketua DPRD OKU Ir. Marjito Bachri., Juga Menyampaikan pada prinsipnya siapapun PLH Bupati OKU nya sudah seyogyanya lembaga legislatif untuk menjalin sinergi dengan tujuan untuk membangun Kabupaten OKU.

“Mari kita bersama sama melanjutkan Visi Misi yang telah dirancang oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Sebelumnya yaitu Alm. H. Kuryana Azis dan Alm. Johan Anuar, dan semoga dengan adanya silaturahmi ini mudah-mudahan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten OKU dapat segera terselesaikan, dan yang terpenting perlu diketahui juga bersama Kabupaten OKU ini bukan milik legislatif ataupun eksekutif akan tetapi Kabupaten OKU milik kita semua masyarakat Kabupaten OKU.” Ucap Ketua DPRD OKU,

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pj Bupati OKU Hadiri Acara Pengurus LEMKARI Cabang Sumsel