Kendalikan Inflasi di Kabupaten OKU, Jelang Idul Fitri Pj Bupati Teddy Meilwansyah Buka OPM

oleh -164 views
oleh

OKU, IN – Menjelang hari raya idul fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu kembali menggelar operasi pasar murah di Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji, Jum’at, 05/04/2024.

Hadir dalam acara ini, Sekda OKU, Asisten, OPD Terkait, Kabag Terkait, Muspika Kec. Semindang Aji, Para Kepala Desa, FKBPD dan Perwakilan Masyarakat yang menerima sertipikat secara simbolis, kepala kantor pertanahan Kabupaten OKU, serta undangan lainnya.

Operasi Pasar Murah itu dibuka dan dihadiri oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meillwansyah. Berbagai kebutuhan bahan pokok yang disediakan dalam operasi pasar murah tersebut antara lain beras, Minyak, gula, cabai, Telur, Terigu, daging dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga :  Mahasiswi Korban Penganiayaan Stefano Richard Trauma, Kuasa Hukum Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

“Kegiatan operasi pasar murah ini merupakan kerjasama dengan Bulog dan beberapa retail lainnya yang kita siapkan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Teddy, Kegiatan ini dalam rangka menjalankan program pemerintah untuk pengendalian inflasi di OKU khususnya di bulan ramadhan hingga menjelang idul fitri.

“Ini semua untuk memudahkan dan membantu masyarakat dalam menghadapi ramadhan dan hari raya idul fitri, mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di OKU,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dorong Masyarakat Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Walikota Ridho Yahya Senam Bersama

Menurut Teddy, harga kebutuhan yang dijual dalam operasi pasar murah ini memiliki selisih yang cukup jauh dibawah harga pasar.

“Tentunya ini bisa meringankan beban masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan menjelang hari raya idul fitri,” ungkapnya.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *