Kapolres OKU Timur Coffee Morning Bersama Insan Pers

oleh -329 views
oleh

OKU Timur, IN – Polres OKU Timur Polda Sumsel memberikan kesempatan perkenalan melalui Silaturahmi dan Coffee Morning antara pejabat baru Kapolres OKU Timur bersama Insan Pers. Bertempat di Aula Sanika Satya Wadha Mapolres OKU Timur. Selasa, 31/01/2023.

Turut hadir Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK.,MH, Waka Polres OKU Timur, PJU Polres OKU Timur, awak media yang ada di OKU Timur, Ketua SMSI, Ketua PWI, Ketua IWO, Ketua FORWAKO.

Ketua PWI OKU Timur Usman, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Sebiduk Sehaluan kepada Kapolres OKU Timur.

“Selamat datang di OKU Timur Pak Kapolres, semoga kedepan bukan hanya sebatas pemberitaan antara Polres OKU Timur dengan insan Pers tetapi ke hubungan Emosional, Katanya.

Sementara dalam Sambutanya Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK.,MH menyampaikan ucapan rasa syukur dalam meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara Awak Media dan Polri terkait informasi kepada masyarakat dalam melayani masyarakat.

Alhamdulillah saya akan memberikan nama panggilan untuk para insan pers SIJOKO ULET (Siap Jaga Open OKU Timur)

Selain itu dalam upaya sinergitas untuk itu Polres OKU Timur mengadakan acara ini, sinergitas antara Polri dan insan pers berkaitan dalam pemberitaan, baik media cetak, televisi maupun eletronik.

“Mari kita sinergi, saat ini berita online yang cepat dibandingkan informasi Televisi, ungkapnya.

Kapolres OKU Timur juga memberikan apresiasi juga untuk para awak media dengan kata “Cakep” yang berarti Cerdas, Akuntabel, Kreatif, Edukatif, Profesional

Dilanjutkan dengan tanya jawab terkait pemberitaan Kapolres menanggapi dan memohon maaf bahwa informasi tidak langsung disampaikan karena adanya sikap yang harus dilakukan pada bidang yang bersangkutan.