Kapolres OKU Timur Bersama Kasat Lantas Terjun Langsung Urai Kemacetan Pasca Konser Kangen Band

oleh -309 views
oleh

OKU Timur, IN – Puncak HUT OKU Timur KE-20 dimeriahkan dengan Grup Band papan atas Kangen Band dengan Vocalis Andika Mahesa atau yang lebih terkenal dengan Babang Tamvan, Puncak HUT OKU Timur juga diisi oleh artis Dara Ayu dan Haryadi.

Banyaknya masyarakat OKU Timur yang antusias untuk menyaksikan langsung Konser di Lapangan KONI Belitang pada hari Sabtu (20/01/2024) menyebabkan kemacetan dan antrian panjang di simpang 4 depan Tugu Tani Gumawang Belitang,

Terlihat Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K.,M.H bersama Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Panca Mega Surya S.H.,M.H. dan sejumlah anggotanya bersama-sama turun langsung membantu mengatur lalu lintas serta mengatasi terjadinya kemacetan yang disebabkan masyarakat OKU Timur yang pulang dari Nonton Konser Kangen Band.

“Kegiatan pengaturan dan penguraian kemacetan dikarenakan pulang dari konser Kangen band, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan di jalan simpang 4 Gumawang, dan masyarakat bisa pulang dengan tenang dan lancar tidak kena kemacetan,” Tegasnya.

Kegiatan pengaturan dan penguraian kemacetan ini berlangsung selama beberapa jam. Hasilnya, arus lalu lintas di sekitar simpang 4 tugu tani Gumawang dapat terurai dan kembali lancar dan terkendali . (Kiwan)