Kajari OKUT, Siap Menjadi Penasehat SMSI

oleh -533 views
(alt="") kajari OKUT

OKU Timur, IN Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur, Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum, menyambut baik kedatangan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur.

Saat Audiensi di Kantor, Kajari OKU Timur Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum menyatakan, bersedia untuk menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur. Selasa, 22/09/2020.

“Terima kasih, telah melibatkan, kami atas nama Kejaksaan Negeri OKU Timur, siap untuk menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur.” ujarnya

(alt="") Kepala
Selain itu, Kepala Kejaksaaan Negeri juga menyampaikan,  memang saat ini peran media sangatlah penting, sebagai kontrol sosial kinerja Pemerintah khususnya Kejari OKU Timur, dapat diliat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saat ini hampir semua kinerja harus melibatkan media, karena melalui media masyarakat sekarang bisa melihat langsung informasi tentang kinerja pemerintah khususnya Kejaksaan Negeri OKU Timur.” imbuhnya

(alt="") Kepala
Sementara Ketua SMSI OKU Timur, Elvandri Jefriadi, S.Kom. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari OKU Timur, yang telah bersedia menjadi dewan penasehat SMSI di OKU Timur.

“ Saya ucapakan trima kasih kepada Kajari OKU Timur Bapak Dr. Akmal Kodrat, S.H., M.Hum, telah menerima audiensi SMSI. Alhamdulillah Kajari bersedia menjadi Dewan Penasehat SMSI OKU Timur.” tuturnya.

Selanjutnya, Semoga SMSI OKU Timur, dapat bersinergi dengan baik, untuk memberikan informasi yang cepat tepat dan terpercaya. serta mendidik masyarakat khususnya di Kabupaten OKU Timur. Ril

Print Friendly, PDF & Email