Kadin Pertanian OKU Timur, Tanggap Terhadap Jebolnya Tanggul Irigasi BK 19

oleh -125 views
oleh

OKU Timur, IN – Beredarnya pemberitaan terkait permasalahan jebolnya tanggul aliran irigasi di BK 19, seakan-akan Pemkab OKU Timur kurang tanggap dengan keadaan yang menimpa dan berdampak besar terhadap para petani di salah satu wilayah Lumbung Pangan Sumatera Selatan.

Pemkab OKU Timur melalui Kepala Dinas Pertanian OKU Timur, Junadi, S.P., M.M. menanggapi serius jebolnya tanggul aliran irigasi yang ada di BK 19 Belitang tersebut.

Kepada awak media, Kepala Dinas Pertanian OKU Timur Junadi, S.P., M.M., mengatakan dirinya telah melakukan koordinasi ke Dinas terkait dalam hal ini Dinas PU Pengairan, yang sekarang ini sudah dalam tahap pengerjaan, muda mudahan semua ini segera terselesaikan.

Baca Juga :  Harga Beras Mulai Mahal, Ibu-Ibu Di OKU Timur Mengeluh

“Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), melalui Dinas Pertanian, berupaya semaksimal mungkin melakukan pekerjaan perbaikan jebolnya irigasi BK 19 Belitang tersebut akan selesai dikerjakan, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) bukan tidak memperhatikan dalam permasalahan ini, semuanya ini ada tahap tahapan nya,” terang Junadi, S.P.,M.M, selaku Kepala Dinas Pertanian OKU timur. (Kiwan)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *