HUT TNI ke 76,SMSI OKI Beri Penghargaan Sahabat Pers Kepada Dandim 0402/OKI-OI

oleh -353 views
oleh

OKI KAYUAGUNG, investigasinusantara.com Di hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia, di seluruh Indonesia perayaan HUT TNI ke – 76, tidak terkecuali di Makodim 0402 /OKI-OI, yang berlangsung sederhana, Selasa 05/102021.

Dihari ulang tahun TNI ke 76 SMSI Kabupaten OKI turut berpartisifasi dengan mendatangi Makodim 0402/OKI-OI,ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz di dampingi sekretaris SMSI OKI Ediman Gebuk dan beberapa pengurus,sengaja mendatangi Makodim 0402/OKI-OI guna memberikan penghargaan sahabat pers kepada Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni, S Sos.

Pengurus SMSI Kabupaten OKI di terima langsung Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni SSos di dampingi Kasdim Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH dan beberapa pejabat utama di jajaran Makodim 0402/OKI-OI.

Baca Juga :  PJU Banyak Mati, Ibukota Kabupaten Banyuasin Seperti Tak Terurus, Peran Pemerintah Dipertanyakan?

Dalam sambutannya ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz mengatakan, kehadirannya beserta pengurus SMSI sengaja memberikan kejutan di HUT TNI yang ke 76,kejutan ini berupa penghargaan sahabat pers, “Penghargaan ini sudah di rencanakan sejak lama tetapi momentnya belum tepat dan hasil kesepakatan, penghargaan ini di berikan bertepatan dengan HUT TNI ke-76,” ujarnya.

Lanjut dia,penghargaan sahabat pers ini merupakan bentuk apresiasi dari insan pers SMSI Kabupaten OKI, “Penghargaan ini salah satu bentuk apresiasi kita terhadap Dandim 0402/OKI-OI, dimana kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik,kedepan diharapkan lebih baik lagi dan tentunya sinergisitas pers dan Kodim 0402/OKI-OI tetap selalu terjaga,”ucapnya.

Baca Juga :  SMSI Gagas Virtual Workshop Wordpress Website Improvement

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0402/OKI-OI mengatakan penghargaan ini akan di pajang dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari SMSI Kabupaten OKI, “Ini menjadi motivasi untuk jajaran Kodim,insan pers yang merupakan alat kontrol untuk berbuat lebih baik lagi, juga sebagai mitra,” tuturnya.

Sambung dia, saat ini dimana media sosial yang makin tumbuh semua orang bisa menjadi wartawan untuk publikasi, malah wartawan yang sebenarnya kalah dengan wartawan yang di media sosial,juga kalah dengan wartawan yang cuma nanya-nanya medianya di medsos,tetapi yang seperti itu pertanggung jawabannya tidak ada beda dengan jurnalis yang sebenarnya yang mempunyai identitas yang jelas, yang terstruktur yang bisa di pertanggung jawabkan, “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas penghargaan sahabat pers yang sudah diberikan SMSI OKI,”ungkapnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Dukung Kemampuan Akademik Pelajar, Bukit Asam Hadirkan Lomba Cepat Tepat dan Speech Competition