Hari Pertama Bupati Dan Wakil Bupati OKU Timur Masuk Kantor

oleh -1,248 views

OKU Timur, investigasinusantara.com- Hari pertama Bupati beserta Wakil Bupati OKU Timur Apel Akbar bersama seluruh jajaran SKPD, OPD Kabupaten OKU Timur, Di Halaman Pemkab OKU Timur. Senin 01/03/2021. Pukul 07.30 Wib.

(alt="")bupati oku timur

 

Bupati H. Lanosin Hamzah, ST (Enos) bersama Wakil Bupati HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, (Yudha) didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Jumadi, S.Sos, para asisten, Sahli, Kabag dan para Kepala Dinas, Badan Kantor. Dengan memakai seragam ASN mengikuti Apel bersama yang bertepatan hari pertama masuk kerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

(alt="")bupati oku timur

Suasana terlihat akrab, mulai dari pegawai yang mengikuti Apel hingga awak media saat di sapa oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur tersebut.

(alt="")bupati

Dalam sambutan dan arahan Bupati yang akrab di Panggil Enos, menyampaikan rasa syukur dapat berkumpul dan melaksanakan Apel yang merupakan tradisi dilakukan bersama seluruh jajaran ASN OKU Timur. Dan beberapa poin penting yang menjadi perhatian serta komitmen ke depan dalam memajukan kabupaten OKU Timur di segala sektor.

“Dalam Pilkada OKU Timur yang lalu ada persaingan, perbedaan, semua itu merupakan hal yang lumrah, begitu pemilihan selesai kita harus kembali bersatu sebagai satu kesatuan Warga OKU Timur,” ucapnya.

Selain itu, Bupati OKU Timur mengajak Seluruh PNS dapat bekerja sesuai Tupoksinya, dan dapat memberikan pelayanan terbaik dan Efektif bagi masyarakat OKU Timur. Dengan syarat Memiliki Komitmen untuk menunaikan Amanat, Seluruh PNS terkonsolidasi dan saling bersinergi, serta warga kompak dan bersama berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten OKU Timur.

“Saya pastikan kita tidak akan melakukan hal hal Mubazir, semua capaian pembangunan di berbagai sektor yang sudah di rintis dan di kerjakan oleh para pemimpin sebelumnya akan kita rawat, yang belum sempurna akan kita sempurnakan.” Jelasnya.

Selanjutnya, beliau juga menghimbau, Seluruh PNS dapat memberi contoh dan menyebarluaskan standar cara hidup sehat, untuk menghindari daya tular Covid-19, terkait pelayanan kesehatan yang bisa di permudah jangan sampai di persulit.

“Mari kita bulatkan tekad, saling bahu membahu memunaikan Amanat membangun OKU Timur menuju masa depan yang lebih baik, lebih sejahtera di segala sektor kehidupan.” Pungkasnya.

(alt="")bupati oku timur

Setelah itu, dilanjutkan dengan Rapat bersama seluruh SKPD dalam rangka tetapkan program kerja. Bertempat di ruang Bina Praja II Pemkab OKU Timur.

Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan Kegiatan Kunjung kerja ke Forkopimda Mapolres OKU Timur. Dalam kunjungannya ke Mapolres OKU Timur. Siapkan bersinergi antara pemerintah Kabupaten OKU Timur dan Polres OKU Timur.

(alt="")bupati

Bupati H. Lanosin Hamzah, ST. Di dampingi Kapolres AKBP Dalizon, S.Ik.,M.H. berserta Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, SH.,S.Ik, di iringi Kadin PUTR Aldi, Kadin Kesbangpol Drs H. Sepala Hamdani, MM. Kabag Prokopim Ikra Sentana, S.STP. meninjau Ruangan Pelayanan di Mapolres OKU Timur, mulai dari Pelayanan SKCK, Ruang Pembuatan SIM, Ruang Tipidum, hingga Satuan Reserse Kriminal.

(alt="")bupati

Saat meninjau ruang pelayanan yang ada di Mapolres OKU Timur. Bupati H. Lanosin, ST memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres OKU Timur semoga kedepan semakin baik lagi dalam memberikan rasa aman dan mengamankan OKU Timur.

(alt="")hari pertama

“Kita harapkan pemerintah di perbolehkan memberikan bantuan hadiah penghargaan untuk personil yang berprestasi, Supaya personil bisa semakin giat bekerja.” Ucapnya.

“Oh tentu, dengan senang hati. Kami menerima bantuan dalam bentuk apapun, untuk menunjang personil yang ingin Sekolah atau menunjang karir personil. Asal tidak ada maksud tertentu,” sahut Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.Ik.,MH.

Usai meninjau ruangan pelayanan di Polres OKU Timur. Bupati kembali ke Pemkab OKU Timur, guna melaksanakan Ishoma, berdasarkan informasi dari Dinas Kominfo usai Ishoma persiapan menuju Forkopimda Kejaksaan OKU Timur. Guna menjalin silaturahmi Kepada Jajaran Kejaksaan Negeri OKU Timur. ADV

Print Friendly, PDF & Email