Gubernur Sumsel dan Bupati OKU Timur Safari Jumat Bersama

oleh -456 views
oleh
Gubernur

OKU Timur, IN Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.,MM didampingi Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST Safari Jumat bersama di Masjid Babussalam Desa Campang Tiga Ulu Kecamatan Cempaka. Jumat, 15/04/2022.

Turut hadir, Wakil Bupati OKU Timur, Anggota DPRD, Pejabat Pemprov Sumsel, Pejabat OKU Timur, Camat, OPD, Staf Khusus Gubernur, Mantan Bupati OKU Timur, Mantan Sekda OKU Timur, Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus, Kapolres OKU Timur, Komisaris BSB, Direksi PT Campang Tiga Indah (CTI), dan Undangan Lainnya.

Abu Bakar Takmir Masjid Babussalam  menggucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur dan seluruh jajaran Pemprov Sumsel dan Bupati dan Wakil Bupati beserta pejabat OKU Timur.

Baca Juga :  Teror Perkampungan, Puluhan Warga Cambai Gotong Royong Tangkap Ular Piton

“Terima kasih Bapak Gubernur Sumsel, Bapak Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, sudah mengunjungi Desa kami dan dapat melaksanakan Sholat Jumat bersama di Masjid Babussalam,” ungkapnya.

Lanjutnya, “kami juga mohon bantuan pak Gubernur untuk kendaraan Operasional Masjid berupa Bentor (motor roda tiga) untuk perlengkapan membawa keranda jenazah pada saat ada yang meninggal, dan keperluan kegiatan masjid,” imbuhnya.

Sementara Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH., MM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kehadiran seluruh jajaran Pemprov Sumsel dan pejabat OKU Timur.

Baca Juga :  Beri Edukasi Hukum bagi PNS saat Jadi Debitur Bank atau Leasing

Selain itu, Gubernur juga menyetujui dan memberikan bantuan untuk kebutuhan masjid berupa Uang Seratus Juta Rupiah, untuk pembelian kendaraan dan perbaikan Kamar Mandi atau WC.

“Tolong pak Abu, uangnya digunakan sebaik mungkin dan untuk kas masjid juga,” ucapnya.

Gubernur

Lanjut Gubernur H. Herman Deru, juga berharap masyarakat Desa Campang Tiga dapat meningkatkan Ketahanan Pangan, dari konsumtif menjadi Produktif.

“Saya bersyukur kepada masyarakat, saat ini lebih maju, dengan bahan pokok tidak naik seperti tahun sebelumnya. Ini merupakan bukti peningkatan Produktifitas Ketahanan pangan, masyarakat masyarakat sudah mampu memproduksi bahan makanan sendiri,” jelasnya.

Baca Juga :  DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENGHASILAN MASYARAKAT PAGARALAM MEMBENTUK SISTEM KOPERASI YANG MODERN

Sementara saat diminta bantuan, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST mengatakan bahwa, dirinya sudah membantu pembangunan kantor Desa.

“Kemarin kita bantu untuk pembanguan Kantor Desa sebesar Dua Puluh Lima Juta Rupiah,” ujar Bupati Enos.

Gubernur

Acara dilanjutkan cindera mata sebuah jadwal sholat untuk Masjid Babussalam dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *