Friendly Match Persipra All Star Vs OKU Timur All Star

oleh -44 views

OKU Timur, IN — Tim kesebelasan Persipra All Star yang dipimpin Walikota Prabumulih Bapak Ir.H.Ridho Yahya,MM kembali melaksanakan tour sepak bola. Kali ini tim asal Prabumulih melakukan tour ke Kabupaten OKU Timur dalam rangka friendly match menghadapi tim kesebelasan OKU Timur All Star. Pertandingan berlangsung di Stadion Tebatsari, OKU Timur, Jum’at 20/1/2023.

Pertandingan berjalan sangat alot dan meriah. Terlihat antusiasme warga yang menyaksikan pertandingan sepak bola kali ini karena jarang ada Kepala Daerah bermain langsung seperti yang dilakoni Walikota Prabumulih Bapak Ir. H.Ridho Yahya,MM.

Wakil Bupati OKU Timur H. M. Nugroho purnayuda, SH pun turut bermain bersama tim kebanggaan OKU Timur.

Kick off dimulai pukul 16.00 WIB dengan durasi 2 X 30 menit. Skor akhir yang diperoleh 3 : 2 dengan kemenangan untuk tim Persipra All Star Prabumulih.

Usai Pertandingan Walikota Prabumulih merasa sangat senang bisa bermain di Kabupaten OKU Timur.
“Kita sangat gembira bisa bermain di Kab.OKU Timur, disamping pertandingan persahabatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Selain itu juga dalam rangka memeriahkan HUT OKU Timur yang ke-19”, Ujar suami Ibu Hj.Suryanti Ngesti ini.

Pada kesempatan yang sama Kapten kesebelasan OKU Timur All Star merasa sangat bangga bisa bermain dengan Walikota Prabumulih.
“Kita sangat senang sekaligus bangga bisa bermain dengan Pak Ridho tentu ini momen yang sangat langkah,” ujar Kapten Kesebelasan tim All Star asal OKU Timur.(***)

 

Print Friendly, PDF & Email