Enos-Yuda-Beny Turut Jalan Sehat Bersama Ribuan Masyarakat Memeriahkan HUT OKU Timur Ke-19

oleh -162 views
oleh

Martapura, IN – Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. membuka dan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam Rangka HUT OKU Timur ke 19 dengan start di Polsek Martapura dan garis finish di Lapangan Tugu Tani Merdeka. Sabtu, 28/01/2023.

Jalan sehat ini turut diikuti oleh Forkopimda dan ribuan masyarakat Kabupaten OKU Timur. Pada kegiatan tersebut panitia menyiapkan doorprize diantaranya Sepeda Gunung, Sepeda Listrik, Televisi, Lemari Es, Mesin Cuci, Setrika dan berbagai hadiah lainnya.

Baca Juga :  CIK UJANG, SH LANTIK 7 PEJABAT ADMINISTRATOR DILINGKUNGAN PEMKAB LAHAT

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada panitia dan seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai ini.

HUT OKUT
Kemeriahan masyarakat OKU Timur mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT OKUT Ke-19

“Saya berterimakasih kepada masyarakat OKU Timur dan seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini, ini merupakan hiburan rakyat, hiburan untuk kita semua.” Ungkap Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa selama berdirinya Kabupaten OKU Timur, baru kali ini Paripurna diselenggarakan pada tanggal 19 Januari di usia yang ke 19.

Baca Juga :  Apresiasi Kinerja Kejari OKU Timur, Bupati H. Lanosin, ST Berikan Piagam Penghargaan

“Dihampir setiap merayakan perayaan HUT OKU Timur pagi selalu hujan, dan begitu acara mulai hujannya berangsur reda, semoga itu menandakan OKU Timur akan semakin makmur.” Ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan pesan Ketua ICSB Provinsi Sumatra Selatan Hj. Samantha Tivani HD, B.Bus., M.IB. untuk membeli produk UMKM yang ada disekitaran Lapangan Taman Tani Merdeka.

Pada kegiatan ini, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersama Forkopimda + dan Ketua PWI Kabupaten OKU Timur Usman, A.Md. mengundi doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.(***)

Print Friendly, PDF & Email