dr. Sheila Hadiri Silaturahmi dan Perkenalan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel

oleh -94 views
oleh

Palembang, IN –  Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A. M.Kes menghadiri acara Silaturahmi dan Perkenalan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumsel dengan Ketua TP PKK Kabupaten Kota serta Organisasi Wanita Forkopimda Sumatera Selatan, yang berlangsung di Griya Agung, Palembang. Jum’at, 26/07/2024.

Acara ini juga dikemas dengan Pelantikan Pj Ketua TP PKK dan Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Lahat, Banyuasin dan Muara Enim.

Dalam kesempatan itu, dr. Sheila didampingi oleh Sekretaris dan Pengurus PKK Kabupaten OKU Timur dari Masing-masing Pokja.

Hadir langsung Pj. Gubernur Sumsel Elen Setiadi, S.H. M.S.E., Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Melza Elen Setiadi, S.E., Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP.,M.Si, Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan S.Pt.,M.Si.,MM., dan M. Farid, S.STP., M.Si sebagai Pj. Bupati Banyuasin.

Baca Juga :  Ridho Yahya Terima Penghargaan Terbaik ke – III Tingkat Kota se-Sumsel di Acara Musrenbang Provinsi Sumsel 2022

Hadir juga Para Ketua Organisasi Wanita Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan dan Para Ketua TP PKK dari 17 Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Ny. Melza Elen Setiadi, S.E. menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Ketua TP PKK yang baru dilantik. Ia berharap kepada agar dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru dan menjalankan tugas sesuai amanah yang diemban.

“Terimakasih kepada seluruh Ketua TP PKK Kabupaten Kota yang hadir dalam silaturahmi ini, salam perkenalan dari saya, semoga kita bisa bersinergi dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK dan selamat Pj Ketua TP PKK yang baru dilantik, saya merasa bangga dan berharap pada kepemimpinan ini mampu memberikan program kegiatan yang lebih nyata terutama dalam pembangunan dan kesejahteraan”, ujarnya.

Dalam Bimbingan dan Arahannya, Pj Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, S.H. M.S.E. mengatakan bahwa peran TP PKK sangat besar dalam memdorong dan mensukseskan pembangunan di Provinsi Sumsel maupun di 17 Kabupaten Kota, Ia mengatakan banyak sektor yang disentuh langsung oleh TP PKK seperti Pendidikan, Pembangunan SDM, Kesehatan, hingga Kesejahteraan Masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Festival Literasi 2022, dr. Sheila Pinta Ikuti Semua Kategori

“Saya berharap para Ketua TP PKK dapat terus memberikan motivasi dan support kepada Gubernur dan Bupati Walikota di Sumsel untuk mewujudkan pembangunan yang merata, adil, dan berkelanjutan. Saya yakin semua usaha dan upaya yang dilakukan TP PKK tentu akan menjadi ladang pahala karena telah berbuat baik bagi orang banyak”, ujarnya.

Di akhir pidatonya, Pj Gubernur Elen Setiadi, S.H., M.S.E mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Ketua TP PKK baik yang sudah lama maupun yang baru di lantik. Ia berpesan agar terus bersinergi dan berkesinambungan dengan TP PKK Provinsi dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK.

Baca Juga :  TP PKK OKU Timur Manfaatkan TOGA, Wujudkan Prinsip Kemandirian

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A. M.Kes menyampaikan selamat kapada Pj Ketua TP PKK Lahat, Banyuasin dan Muara Enim yang baru saja dilantik. Ia juga turut berbahagia bisa bersilaturahmi dengan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Melza Elen Setiadi, S.E.

“Saya berharap hubungan baik di antara 17 Kabupaten Kota terus terjalin agar bisa bersinergi dalam menjalankam 10 Program Pokok PKK dan mampu mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan pemberdayaan perempuan untuk menunjang ekonomi keluarga. Tentu semua program kegiatan PKK harus berjalan secara berjenjang dari tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten Kota, Kecamatan hingga TP PKK Desa”, ungkapnya. (***)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *