Bupati, Wabup, Sekda Lahat Tanam Sawit Perkebunan

oleh -496 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com Bupati Lahat Cik Ujang, SH, didampingi Wabup H. Haryanto SE.,MM.,MBa, dan Sekda Lahat menghadiri acara Tanam Bersama Kelapa Sawit Perkebunan. Bertempat di desa Purbamas Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat. Selasa, 19/10/2021.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Plt Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Lahat Vivi Anggraini, S.STP.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih serta manfaat dari penanaman Kelapa Sawit Perkebunan.

“Terima kasih Kepada Bupati, Wabup dan Sekda telah hadiri dalam kegiatan penamaan sawit perkebunan ini, adapun tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan SDM, dan menciptakan lapangan usaha di Bumi Seganti Setungguan terkhusus di bidang sawit. Karena di wilayah kikim ini terdapat banyak tanaman sawit baik itu perusahan atau milik pribadi.” Jelasnya.

Lanjut Vivi, “Harapan saya selaku Plt Kepala Dinas Perkebunan bisa membantu masyarakat Kabupaten Lahat dalam kegiatan perkebunan. Dari awalnya dinas ini ada terbentuk kembali. Kami berkomitmen untuk membantu para pekebun di Kabupaten Lahat dan di semua sektor.” ujar vivi.

Selain itu, Bupati Lahat Cik ujang, SH juga memberikan motivasi, “kepada warga yang ada di Kecamatan Kikim Tengah. Khususnya desa Purbamas agar tanaman di jaga dan di pupuk sehingga akan tercipta panen yang banyak.” Ucap Cik Ujang.

(alt="") bupati

Selanjutnya, usai tanam Kelapa Sawit Bupati Lahat Cik Ujang, SH Didampingi Wakil Bupati dan Sekda langsung meresmikan Masjid Nurul Quro yang ada di desa Purbamas. (Rio)