Bupati OKU Timur Dampingi Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan Sembako

oleh -375 views
oleh
Bupati

OKU Timur, IN – Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST dampingi Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.,MM Serahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat Desa Campang Tiga, bertempat di halaman Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Desa Campang Tiga, Jumat, 15/04/2022.

Bupati

Turut hadir Komisaris BSB, Wakil Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur, Direksi PT Campang Tiga Indah (CTI), Staf Khusus Gubernur, Direksi PT Campang Tiga Indah, OPD, Jajaran Pemprov Sumsel, Camat Se-OKU Timur, Kepala Desa dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST berterima kasih atas kehadiran Gubernur Sumsel beserta rombongan dan Undangan yang sempat hadir.

Bupati

Sementara Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.,MM mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama Gubernur Sumsel, Bupati OKU Timur dan PT CTI, kepada masyarakat Desa Campang Tiga yang sedang menjalani puasa bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Gubernur juga bersyukur dapat hadir di tengah masyarakat desa Campang Tiga, dan dengan kamajuan daerah yang di dukung infrastruktur jalan, saat ini jarak Palembang ke Campang Tiga hanya memakan waktu dua jam.

Bupati

Mencairkan suasana dalam acara tersebut, Gubernur Sumsel juga membuka Session Tanya Jawab, antara Gubernur Sumsel dan masyarakat, bagi masyarakat yang mampu menjawab mendapatkan hadiah berupa sebuah Hand Phone yang di Persembahkan oleh PT Bank Sumsel Babel.

Bupati

“Sebanyak 1800 sembako ini diberikan untuk masyarakat desa Campang Tiga Ulu dan Campang Tiga Ilir, tanpa terkecuali setiap KK (Kepala Keluarga) menerima,” Ungkap Gubernur Sumsel saat diwawancarai awak media.