Bupati OKU Timur Buka Jambore Pertama TP PKK OKU Timur

oleh -237 views
oleh

OKU Timur, IN Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. hadiri dan buka secara resmi Jambore Kader PKK Kabupaten OKU Timur Tahun 2022. Bertempat di Graha Puri Tani Hotel Parai Kamis, 17/11/2022.

Kegiatan tersebut tema “Melalui Jambore PKK Kita Mewujudkan Kader PKK yang Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”

Turut hadir dalam acara ini Wakil Komandan Puslatpur Kolonel Andre Saputra, S.E., Wakil Ketua TP. PKK OKU Timur Nur Inayah, S.Pd., Camat Martapura Herlius, S.Sos., M.M., Kapolsek Martapura Kompol Tamimi, Kepala Kantor Kemenag OKU Timur Drs. H. Ishak, M.Si., Kepala OPD di lingkup Pemkab OKU Timur.

Baca Juga :  Munas Ke-VI, Muhammad Nasir Terpilih Sebagai Ketum SOKSI Sumsel

Bupati Enos dalam sambutan dan arahannya mengapresiasi semangat para kader PKK dari 20 kecamatan yang mengikuti Jambore Kader PKK Kabupaten OKU Timur untuk pertama kalinya ini. Bupati Enos juga mengingatkan bahwa PKK harus benar-benar dapat berperan aktif dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Jambore ini merupakan ajang silaturahmi, ajang tempat bertukar fikiran, agar kita terjalin hubungan emosional sehingga kita dapat untuk menjalankan seluruh program yang ada” ucap Enos.

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Padati Lokasi Panjat Pinang HUT RI Ke 78

Bupati Enos juga meminta kepada seluruh peserta kader PKK untuk benar-benar serius mengikuti kegiatan ini, ia harap kader PKK aktif mengingat dalam kegiatan ini juga ada talkshow yang diisi oleh Kapolsek Martapura dan Kakemenag OKU Timur.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan jambore ini diadakan untuk pertama kalinya di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Jambore Kader PKK dilaksanakan untuk mengapresiasi kader-kader PKK yang dari kecamatan dan desa atas prestasi yang telah diraih selama satu tahun ini” jelas dr. Sheila.

Baca Juga :  Enos Konsisten Membangun OKU Timur

Ditambahkan dr. Sheila, kegiatan ini diikuti oleh 100 kader PKK dimana setiap kecamatan mengirimkan 5 kadernya, selain itu ia menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakn selama 2 hari, dimana hari pertama pembukaan yang dilanjutkan talkshow dengan narasumber dari Polsek Martapura dan Kakemenag OKU Timur lalu dilanjutkan dengan games, dihari berikutnya akan dilaksanakan senam pagi bersama di Puslatpur dan dilanjutkan dengan permainan outbond. (***)

Print Friendly, PDF & Email