Bupati OKU Timur, Apresiasi BSB Karena Mendukung Kemajuan Ekonomi Masyarakat.

oleh -594 views
oleh

Martapura, IN Bank Sumsel babel (BSB) cabang Martapura OKU Timur tahun 2022 kembali mengeluarkan Penyaringan undian Hadiah Tabungan Pesirah Grand Prize ke-40 kalinya periode Januari sampai dengan desember 2021, Grand Prize tersebut meliputi nasabah martapura dan nasabah belitang. Kamis (10/02/2021) bertempat di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang martapura.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang martapura Kus Sabaruddin menyampaikan, penarikan undian ini digelar sederhana karena masa pandemi Covid 19, akan tetapi tidak mengurangi rasa hormat kami, bahwa penyaringan ini diperuntukkan ke seluruh nasabah Bank Sumsel Babel di tabungan Pesirah (penggerak potensi daerah).

Timur Kus juga mengatakan banyak hadiah yang disediakan Bank sumsel babel untuk nasabah yang akan diundi berupa, satu unit mobil Toyota kijang Innova, 4 unit sepeda motor Honda Beat, Hp Samsung 2 unit laptop dan 2 unit lemari es.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Tanda Tangani MoU Dengan IPB Di Bidang Pendidikan

Adapun undian tabungan pesirah ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kami kepada nasabah yang telah menempatkan dananya di bank dan sebagai fungsi intermentasinya, Dana yang berhasil dihimpun bank sumselbabel akan kembali disalurkan dalam bentuk undian hadiah.

”Kami ucapkan selamat kepada nasabah yang memenangkan undian dan bagi nasabah yang belum beruntung tetap bersabar dan terus tingkatkan saldonya semoga untuk undian selanjutnya bisa mendapatkan hadiah.” ucap Kus

Lanjutnya, salah satu pemegang saham bank Sumsel Babel pemerintah OKU Timur, khusus pada Bupati, kami haturkan banyak terima kasih atas dukungan dan support yang telah diberikan

”Kami berharap sinergitas dan kerjasama yang terjalin dengan baik dan kami siap mendukung program yang dicanangkan pemerintah, demi suksesnya pembangunan OKU Timur untuk menuju Maju lebih mulia,’ Ujarnya.

Baca Juga :  Pipa PDAM Tirta Betuah Rusak, Pendistribusian Air Bersih Terhenti

Sementara Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST sangat mengapresiasi pengundian Grand Prize tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel yang rutin tiap tahun guna memberikan dukungan pembangunan ditengah masyakat OKU Timur.

Bupati mengakui, Bank Sumsel Babel selama ini telah banyak memberikan sumbangsihnya pada pemerintah daerah, seperti melalui program CSR dan bantuan berbagai jenis usaha.terima kasihnya kepada bank Sumsel Babel selama ini sudah banyak memberikan inovatif sangat luar biasa dikabupaten ini.

”Salah satu inovatifnya adalah mengakui SK kepala desa Kades Sebagai alat yang sah di Bank Sumsel Babel , karena SK Kades bukan hanya sekadar nilai ekonomisnya tapi ada pengakuan dari pemerintah bahwasanya mereka adalah seorang pejabat melalui SK itu yang diperlukan untuk keperluan di Bank Sumsel Babel.” Jelasnya

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Pimpin Rapat Panitia Pilkades Serentak 2022

Sambung Lanosin, tentang SK tersebut ini sebuah terobosan pertama kali di Provinsi Sumatera Selatan menjadi poin plus untuk pemerintah daerah, Sekali lagi terima kasih kepada Bank Sumsel Babel telah banyak yang memberikan kontribusi dan membantu membangun daerah.

Kontribusi Bank Sumsel Babel yang sudah dibangun seperti tempat Taman wisata ada taman Selvi, ada tempat bermain kuda, segala macam bentuknya termasuk pinjaman kendaraan.

”Saya mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat, Ayo menabung di bank Sumsel babel karena Bank ini banyak memberikan hadiah dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat ,” Pungkasnya. (**}

Print Friendly, PDF & Email