Bupati Lantik Pengurus BAZNAS OKU Timur

oleh -534 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST secara resmi melantik H.M. Imam Mu’arif, S.Ag. Sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten OKU Timur periode 2021-2026. Dan Wakil Ketua 1. Imam Subki, 2. Ari Sutrisno, Wakil Ketua 3. Rasyid Azis, S.Sos, Wakil Ketua 4. H.M.Turnuzi Bashir, MM. di Aula Bina Praja 1 Pemkab OKU Timur. Senin, 19/04/2021

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Baznas Provinsi Sumsel Ahmad Marsudi, S.P.,MSI, Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Kakan Kemenag, Ketua MUI, OPD.

Dalam sambutan Wakil Ketua BAZNAS Provinsi Sumsel Ahmad Marsudi menyebutkan, Kerjasama selama ini telah terjalin, semoga kedepannya dapat berjalan dengan lebih baik, karena BAZNAS merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah dalam pengelolaan zakat, infaq dan sodaqoh.

Dimana kemanfaatannya dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri, ”kami yakin dan percaya BAZNAS OKU Timur akan mampu menjaga kepercayaan masyarakat.” Harapnya.

Menjaga Kepercayaan, Sambungnya tentu bukan hal yang mudah, kita harus ada kedekatan, rasa memiliki tentu saja yang berkaitan dengan transparansi pengumpulan dan pendistribusian itu merupakan hal yang mutlak dan harus kita lakukan bersama,” Kata Ahmad Marsudi.

(alt="")baznas

Sementara, Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST mengatakan bahwa potensi zakat di Kabupaten OKU Timur sangat besar dan membutuhkan pengelolaan yang profesional, jujur, dan transparan sehingga dapat memberikan kontribusi dan tumbuh kembangnya perekonomian di masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat kepada pimpinan yang baru dilantik, diharapkan kedepan BAZNAS OKU Timur dapat lebih produktif serta mampu mengentaskan masalah kemiskinan. Sehingga dapat berjalan sesuai tupoksinya dan memberikan kemaslahatan umat dibumi sebiduk sehaluan OKU Timur.” Tutupnya.

(alt="") baznas

Tepisah Ketua BAZNAS OKU Timur Terpilih H.M. Imam Mu’arif berencana kedepan akan meneruskan program yang sudah berjalan, serta akan memberikan Inovasi kepada terobosan baru adalah peningkatan pendapatan maupun peningkatan pendistribusiannya.

Selain itu Imam juga menyatakan, tidak akan berpihak dengan salah satu organisasi manapun di dalam pendistribusian. Terkait pendapatan BAZNAS yang didapatkan, akan terus didistribusikan kepada masyarakat. Semakin besar pendapatan yang di terima BAZNAS OKU Timur, maka semakin meluas juga jangkauan masyarakat untuk diberi bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih, kami mohon dukungan masyarakat, sehingga kami dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat.” Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email