Bupati Lahat, Pantau Kebakaran Di Pasar Bawah

oleh -587 views
(alt="") kebakaran

LAHAT, IN – Kebakaran yang melanda Kelurahan pasar, telah menghanguskan beberapa rumah warga, membuat hati Bupati Lahat Cik Ujang tergerak untuk memantau langsung perkembangan di lokasi kejadian.

Setelah beberapa jam terjadinya musibah tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang, di dampingi Sekda Kabupaten Lahat, bersama Kapolres Lahat dan Dandim 0405 Lahat, langsung turun ke kelurahan pasar bawah. Minggu 04/10/2020

(alt="") Kebakaran
Bupati Lahat cik ujang SH saat melihat langsung rumah warga yang telah hangus di makan si jago merah

Cik ujang Mengatakan, Pemerintahan daerah turut beduka atas apa yang telah terjadi dan menimpa warga kelurahan pasar bawah.

“kususnya untuk sanak sanak ku yang terkene musibah kebakaran ini, semoga diberikan kesabaran.” ujarnya.

Sementara itu wakil bupati lahat H. Haryanto SE.,MM.,MBA, sekitar jam 16.00 juga turun ke lokasi ketempat kebakaran untuk meninjau langsung kejadian kebakaran itu. Beliau juga mengatakan “saya turut prihatin atas musibah ini”.

Salain itu, Jumri selaku Ketua Rw 01 sangat mengapresiasi ketika melihat Bupati, Wakil Bupati dan Sekda turun langsung memantau kekabaran di kelurahan pasar bawah.

Jumri juga mengharapkan bantuan dari pihak pemerintah dan swasta, untuk membantu warga yang terkena musibah tersebut.

“Ini duka kami selaku warga pasar bawah, Kami harapakan uluran tangan para dermawan untuk membantu warga kami yang terkena musibah kebakaran ini.” harapnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email