BUPATI LAHAT CIK UJANG TINJAU LOKASI JALAN LONGSOR DI DESA LUBUK SEPANG

oleh -389 views

Lahat, investigasinusantara.com – Mendenger informasi jalan lintas Lahat – Pagar Alam terjadi longsor, tepatnya di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang Kebupaten Lahat. Akibat curah hujan yang begitu deras mengakibatkan ruas jalan antara Lahat menuju Kota Pagar Alam. Ludas terkikis oleh curah hujan yang mengakibatkan jalan longsor. Sabtu, 13/2/2021.

(alt="") longsor

Bupati Lahat Cik Ujang, SH di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST, Assisten I, Kadis PUPR, Kadis PU Perkim, Kepala Bappenda, Kalak BPBD, Kasat POL PP dan Damkar, Camat Pulau Pinang dan Kepala Desa Lubuk Sepang. Danramil, Kapolsek dan masyarakat sekitar. Setiba dilokasi melihat langsung kondisi jalan longsor akibat curah hujan yang begitu deras.

Cik Ujang mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Balai Besar Provinsi. Secepatnya akan memperbaiki minimal kendaraan yang dapat melewati Mobil Kecil dengan Motor yang bisa lewat sore ini. Kita tinggal menunggu pipa dari Palembang.

“Insyaallah sore ini atau pun nanti malam akan langsung di kerjakan oleh Balai Besar Palembang. Akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat. Di sini juga hadir Kepada Dinas PUPR, BPBD, Camat, Kades turun semua, ada Danramil, Kapolsek dan masyarakat sekitar.” Ungkap Bupati Cik ujang.

Selain itu Bupati Lahat Cik Ujang, SH juga menghimbau. “Bahwa keadaan cuaca pada bulan November, Desember, Januari dan Februari biasanya curah hujan sangat tinggi. Kepada masyarakat jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya dan tetap menjaga kelestarian lingkungan.” Pungkasnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email