Bupati Lahat Cik Ujang Kunjungi Anak Yatim Piatu Putra/ Putri Darul

oleh -377 views

Lahat, investigasinusantara.com – Bertempat di panti asuhan darul Fallah Jalan Penghijawan No. 64 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat, Kamis 06/04/2021 Sore Pukul 15.30 Wib. Bupati Lahat Cik Ujang, SH melaksanakan kegiatan safari ramadhan, bersama Opd Pemkab Lahat. Serta tamu undangan lainnya.

Bupati lahat Cik Ujang SH didampingi Staf sembari menunggu azan maghrib, menyempatkan mampir ke panti asuhan guna memberikan uang untuk kebutuhan anak anak Panti Asuhan di Bulan suci ramadhan. “tak lama lagi kita akan lebaran, jadi untuk anak anak panti tetap semangat menjalankan ibadah puasa.” Kata Bupati Cik Ujang.

Selain itu, Bupati Cik Ujang meminta doa agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam membangun Kabupaten Lahat serta mewujudkan Kabupaten Lahat yang bercahaya.

“Sebentar lagi Bulan yang penuh perjuangan nan berkah ini akan berakhir semoga saja dengan tibanya Hari kemenangan nanti, Hari Raya Idul fitri Kita mendapat kemenangan yang sesunguhnya untuk memerangi masa Pandemi covid 19 ini. Mari kita terapkan. Dengan memakai masker menjaga jarak serta mencuci tangan. Dan menghindari kerumunan.” Pungkasnya. (Rio)

Print Friendly, PDF & Email