Bupati, Kapolres dan Kajari Siap Sukseskan Pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur

oleh -492 views
oleh

OKUTimur, investigasinusantara.com – Setelah melewati proses yang panjang mulai dari pembentukan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  OKU Timur. Pada 9 Juli 2020 Di Baturaja. dan telah di kukuhkan pada Desember 2020 yang lalu.

(alt="")pelantikan

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur akan menggelar pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021 mendatang.

Untuk mensukseskan Pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur. 3 (tiga) Dewan Penasehat SMSI OKU Timur. Yang terdiri dari Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur dan Kajari OKU Timur, memberikan dukungan penuh dan siap mensukseskan terwujudnya prosesi pelantikan.

Baca Juga :  Patuhi UU No. 9 Tahun 1998, Aksi Akbar Rakyat Sumsel Batal

Pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur yang akan di gelar di ruang Bina Praja 1 Pemkab OKU Timur. Acara tersebut rencananya akan di hadiri oleh Ketua DPRD OKU Timur, Seluruh Kepala Dinas Di OKU Timur, Pimpinan PT MHP, Ketua Forum Camat Se OKU Timur dan Ketua organisasi profesi wartawan antara lain PWI dan IWO.

“Hingga saat ini persiapan alhamdulilah telah mencapai 80%. Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari restu serta dukungan penuh tiga Dewan Penasehat kami. Yaitu Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur, dan Kajari OKU Timur.” Ungkap Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom.

Baca Juga :  ATR/BPN OKU Timur Deklarasi Pencanangan Zona Integritas WBK Dan WBBM

Jeff juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ketiga dewan penasehat SMSI OKU Timur. Yang telah mendukung secara maksimal demi mensukseskan prosesi pelantikan pengurus SMSI OKU Timur nanti.

“Rencananya kami pengurus OKU Timur akan dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, S.Sos. Dalam acara pelantikan itu kami juga mengundang seluruh Pengurus SMSI Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan. Semoga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan tanpa halangan dan sesuai harapan.” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email