Bupati Enos Melepas Keberangkatan 398 CJH Kloter 11 Menuju Embarkasi Palembang

oleh -135 views
oleh

Martapura, IN – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. kembali melepas 389 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten OKU Timur yang masuk dalam Kloter 11, dengan jumlah laki-laki sebanyak 193 orang dan perempuan 196 orang, bertempat di Balai Rakyat Setda OKU Timur. Jum’at 24/05/2024.

Turut hadir Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H. Danramil Buay Madang Kapten Inf. Kasimin, Perwakilan Kajari, Perwakilan Yon Armed 15/105, Ketua MUI OKU Timur KH. Fuad Masykuri, Ketua PC NU OKU Timur H.M. Syahri, Ketua PD Muhammadiyah OKU Timur H. Priyoyitno dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKU Timur.

Baca Juga :  Kembali Ukir Prestasi, Bupati Enos Raih Sertifikat Malaria Dari Kemenkes RI

Bupati Enos dalam sambutannya menyampaikan bahwa Calon Jamaah Haji harus selalu menjaga kesehatan dan banyak berdoa, serta berkoordinasi dengan para pembimbing agar selamat dan lancar menjalani ibadah.

“Disana nanti terkadang banyak jamaah yang terpisah dari rombongannya sehingga untuk menghindari hal-hal demikian, diharapkan para jemaah haji khususnya dari kabupaten OKU Timur untuk selalu jaga kebersamaan antara jamaah haji lainnya,” ucapnya.

Lanjutnya, “Untuk menjalankan ibadah haji dengan lancar, jamaah harus kuat mental dan fisik agar dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk dan fokus beribadah di Tanah Suci serta hanya mengharapkan Ridho Allah SWT,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pantau Kegiatan Natal, Bupati Enos Bersama Kapolres Agung Kunjungi Gereja

Sementara itu, Kepala Khusus Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur Hassanudin, S.Pd.I. menyampaikan permohonan maaf karena ketidakhadiran Kakan Kamenag yang sudah berada di Embarkasi Palembang untuk mengurus dan mempersiapkan segala kebutuhan jamaah haji OKU Timur guna memperlancar keberangkatan jemaah haji.

“Semoga dengan keberangkatan haji ini, semua jemaah menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, lancar dalam beribadah di Tanah Suci, serta kembali ke Tanah Air dengan selamat Aamiin Ya Rabbal Alamiin,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Wisuda STIT NU Sumber Agung, Bupati Enos ; Pendidikan Merupakan Indeks Prestasi Pembangunan

Sellnjutnya, Pelepasan Keberangkatan 389 Calon Jamaah Haji (CJH) OKU Timur Kloter 11 dari Martapura menuju Asrama Haji Embarkasi Palembang ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T didampingi Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda yang hadir.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *