Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda Hadiri Sidang Istimewa Hut Kabupaten Lahat Ke 154

oleh -240 views
oleh

LAHAT, IN – Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lahat ke 154 perayaan ke XIV, Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Rapat Paripurna sidang Istimewa, bertempat Di Gedung Utama DPRD Lahat. Sabtu, 20/05/2023.

Sidang tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST.,MM.,M.Si, serta dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto, serta Forkopimda Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono, S.I.K.,MT, Kajari, Kapala BUMD Dan BUMN.

Baca Juga :  Kiprah MKMK dan Menjadikan Dewan Pers Bukan Super Bodi

Hadir pula para pimpinan Kabupaten/kota di Sumsel, seperti Walikota Palembang, Walikota Pagar Alam, Bupati Empat Lawang, Bupati Muara Enim, Wakil Bupati Seluma, serta pejabat lainnya.

Dalam acara tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan sambutan terkait kemajuan Kabupaten Lahat serta program kerja dan kinerja pada tahun 2022/2023 yang sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Terima Kasih atas Kehadiran Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.,MM dan Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia,” ucanya.

Baca Juga :  Peresmian BUMDes Kolam Terpal Kelompok Perikanan Desa Karang Dapo

Acara dilanjutkan dengan Launching Propda yaitu Pekan Olahraga Daerah tahun 2023 Provinsi Sumatera Selatan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.,MM yang didampingi Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan seluruh Forkopimda Kabupaten Lahat. Rio

Print Friendly, PDF & Email