Bersih Desa Tanjung Sari, Bupati Enos Meriahkan dengan Pagelaran Wayang Kulit

oleh -165 views
oleh

OKU Timur, IN – Bupati OKU Timur bersilaturahmi dan berkunjung ke desa Tanjung Sari Kecamatan Buay Madang Timur pada hari selasa (16/07/2024) yang juga menggelar Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka bersih desa.

Turut hadir juga Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Saparyanto SH, Kanit Reskrim Aipda Wiyono, Ketua Paguyuban Kades Se Ke-Camatan Buay Madang Timur M. Akbar Assodiq, Camat Buay Madang Timur Yang di wakili oleh Kasi PMD Edi Suyono SE,Para Kades Se-Kecamatan Buay Madang Timur serta para tamu undangan lainya.

Baca Juga :  Bupati Enos Lepas 439 CJH Kloter 10 Asal OKU Timur Menuju Embarkasi Palembang

H. Lanosin yang akrab disapa Bang Enos dalam sambutannya menyampaikan bahwa Desa Tanjung Sari yang terkenal dengan Sepakbolanya, bahkan dulu Bang Enos Kalau kesebelasan Bola Kaki desa Tanjung Sari bertanding saya rela jalan kaki dari rumah saya ke lapangan bola kaki yang jaraknya mungkin 10 kilo dari rumah saya” ujar Bang Enos.

“Saya juga telah mengajukan untuk membangun atau mengaspal jalan poros, dari desa Tanjung Sari, Tanjung Mas, dan Tanjung Mulya dan tembus ke sumber harjo dan Srikaton.Dan saya meminta doa dan restu nya kepada Masyarakat desa Tanjung Sari untuk maju sebagai Bupati untuk kedua kalinya dan terpilih supaya bisa melanjutkan pembangunan yang belum selesai,” tegasnya.

Baca Juga :  Bupati Enos dan Wabup Yudha Hadiri Serangkaian Haflah Ponpes

Tak lupa, Bang Enos dalam kunjungannya bercengkrama dengan warga dan memberikan bantuan hiburan untuk pagelaran wayang.

“Walaupun tidak bisa menghadiri dikarenakan ada jadwal lain semoga tidak mengurangi kemeriahan dalam acara nanti malam,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Sari Sahlan menyampaikan terimakasih kepada Bupati H. Lanosin atas kedatangannya walaupun hanya sebentar, Kades berharap dan mendoakan dalam pilkada Bupati Enos terpilih kembali memimpin OKU Timur.

“Semoga Bang Enos tetap kembali terpilih menjadi Bupati OKU Timur yang kedua kalinya dan melanjutkan Pembangunan di OKU Timur,” Ucap Kades Sahlan.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Acara Gebyar dan Peringatan Mauilid Nabi Muhammad Saw Tahun 1443 H

Selanjutnya Bupati berpamitan meninggalkan Desa Tanjung Sari dan pada malam harinya, acara dilanjutkan dengan Pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon Semar Mbangun Kayangan yang dibawakan Dalang Ki Gunarto dari Wonokitri BK 8 Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur.(Kiwan)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *