Bank Sumsel Babel Cabang Martapura Menyerahkan Bantuan Mart-Booth ke Masjid Agung Sabilul Mutakin

oleh -380 views
oleh

Martapura, IN – Bank Sumsel Babel (BSB) melakukan terobosan dengan meluncurkan program di bidang perekonomian, di Wilayah OKU Timur, kali ini Bank Sumsel Babel Syariah memberikan bantuan Mart Booth sebagai tempat usaha di Masjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura guna mendorong ekonomi syariah, Jum’at (23/12/2022)

Penyerahan Mart Booth tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, bersama Wakil Bupati H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Direktur Operasional BSB Oktiandi, Kepala BSB Cabang Martapura Shafwat Saka, Kepala BSB Syariah Baturaja Dedy Kesuma Wijaya.

Turut Hadir Penasehat Dewan Kemakmuran Masjid Agung Sabilul Muttaqin sekaligus Direktur Eksekutif Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Sumsel KH. Kholid Mawardi, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKU Timur, Camat Martapura Harliyus, S.Sos, dan Kapolsek Martapura Kompol Tamimi, S.H. M.M.

Baca Juga :  KBRI BSB - Himpunan Psikologi Indonesia Lindungi PMI di Brunei

KH. Kholid Mawardi menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel Syariah yang telah memberikan bantuan Mart Booth kepada pengurus Masjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura, beliau mengatakan ini salah satu bukti dukungan Bank Sumsel Babel dalam Gerakan Ekonomi Berangkat Dari Masjid.

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Sumsel. Babel Oktiandi mengatakan, “Bank Sumsel Babel akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia, kami akan berupaya memberikan kontribusi khususnya ekonomi syariah agar terus berkembang. Dalam program ini, BSB Syariah yang diberikan tanggung jawab untuk mengawasi. Harapannya, dengan adanya program Mart Booth Masjid dapat dijadikan sebagai pusat ekonomi syariah”, ujarnya.

Baca Juga :  Jajaran Setwan DPRD OKU Donor Darah Peringati HBA Ke 62

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menyampaikan, “Terima kasih kepada Pimpinan Bank Sumsel Babel yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, dan khususnya hari ini kami ucapkan terimakasih atas bantuan Mart Booth nya, ini merupakan awal terwujudnya ekonomi baru yang dimulai dari Masjid Sabilul Muttaqin. Semoga dapat memberikan barokah bagi pengurus Masjid, masyarakat sekitar Masjid serta jama’ah yang beribadah di Masjid ini”, ucapnya.

Baca Juga :  DPRD Bersama Pemkab Muara Enim Sepakati 11 Raperda Dari Eksekutif dan 3 Raperda Inisiatif DPRD

Bupati yang akrab disapa Enos tersebut juga menjelaskan bahwa penyerahan Mart Booth ini berkesinambungan dengan program OKU Timur Maju Lebih Mulia, Maju dari segi Ekonomi nya dan Mulia dalam Ibadahnya. Beliau berharap akan lebih banyak lagi adanya usaha kecil dalam bentuk Mart Booth di Masjid-Masjid yang ada di Kabupaten OKU Timur.(***)

Print Friendly, PDF & Email