APJI Muara Enim Raih Juara Lomba Fashion Show Gebyar Ramadhan PTBA

oleh -210 views
oleh

Muara Enim, IN – Menyambut Bulan Suci Ramadhan PT Bukit Asam Tanjung Enim menyelenggarakan Gebyar Ramadhan Lomba Fashion Show Busana Batik Muslimah, yang dilaksanakan di Musium Batubara Tanjung Enim. Rabu 20/03/2024.

Kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh PTBA ini dalam rangka mengisi semarak Bulan Suci Ramadhan, dengan mengusung tema “Ramadhan Penuh Cinta” bertujuan memberikan warna tersendiri dalam Ramadhan 1445 H Tahun 2024 dengan hal yang positif.

Perlombaan tersebut diramaikan dan disaksikan langsung oleh masyarakat, serta diikuti dan oleh peserta puluhan peserta tingkat anak-anak, serta 14 orang peserta tingkat dewasa dari ibu ibu Pengusaha UMKM, serta Perwakilan APJI.

Baca Juga :  Peduli Bencana Sumbar, Bukit Asam (PTBA) Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Dalam perlombaan tersebut, Asosiasi Pengusaha Tata Boga Muara Enim ikut berpartisipasi mengikuti Festival Fashion Show Busana Muslim bertema Batik Kujur melalui peran serta anggotanya ibu liana berhasil meraih juara 2 dan ibu asti juara harapan 2 kategori Tingkat dewasa/umum, pengurus dan anggota APJI lainnya jg ikut meramaikan suasana panggung dgn memberikan suport kepada perwakilan APJI yg ikut lomba hari ini.

Perwakilan APJI organisasi yang berusia 2 tahun berdiri di Kabupaten Muara Enim yang anggotanya didominasi oleh ibu-ibu muda para pengusaha UMKM menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya perlombaan yang diselenggarakan oleh PTBA Tanjung Enim.

Baca Juga :  Bupati Cik Ujang Sambut Jajaran Direksi dan Manajemen PTBA

“Alhamdulillah ibu ana sudah bisa meraih juara 2 dan ibu asti mendapat juara harapan 2 kategori umum, dalam ajang fashion show hari ini, berharap APJI bisa lebih dikenal dalam masyarakat dan bisa ikut memberikan warna baru dalam peran sertanya untuk membangun Kabupaten Muara Enim kedepan, sehingga para anggota APJI dapat ikut mendorong perputaran perekonomian di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *