Agus Sailan, SP Resmi Dilantik Sebagai Kepala Desa Rasuan Untuk Menjalankan Roda Pemerintahan

oleh -1,061 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Dengan hasil Pemilihan secara Demokrasi hingga terpilih Salah satu Kandidat Agus Sailan, SP Putra dari Alm Guru Dahlawi, yang mencalonkan diri dalam Pilakades Desa Rasuan pada bulan April 2021 lalu.

Agus Sailan, SP yang selama ini berdomisili tetap di Desa Rasuan dengan kesehariannya sebagai Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Dinas Pertanian tersebut di lantik Oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST di Desa Betung Kecamatan Semendawai Barat Kabupaten OKU Timur. Rabu, 09/06/2021.

Usai mengikuti prosesi pelantikan, Agus Sailan didampingi istri Sri Ratna, SPd yang merupakan Putri dari A. Riva’i disambut hangat serta antusias warga Desa Rasuan Kecamatan Madang Suku I, secara budaya kekeluargaan, dan bersalaman, juga di iringan seni musik Terbangan, mulai dari balai desa hingga kerumah (Kediaman), papar Susilawati salah satu warga setempat.

Baca Juga :  Plh Bupati H. Edward Candra Hadiri Pelantikan PC FKPAI Kabupaten OKU

Sri Ratna SPd menyampaikan dari awal keberangkatan hingga pulang selesai dilantik oleh Bupati OKU Timur, dihadapan Masyarakat serta tokoh tokoh elemen yang sempat hadir dari 25 orang Kepala Desa berdasar hasil pilkades yang lolos oleh panitia masing masing Desa dari tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Madang Suku I sebanyak 11 orang (Kades), Kecamatan Semendawai Barat 5 orang (Kades), Kecamatan Cempaka 9 orang (Kades).

“Mohon Do’a dan perhatian serta tegur sapa jika tidak sesuai dalam kepemimpinan nanti, sebab kami selalu tidak luput dari salah, serta khilaf, dan mohon maaf jika terlalu mengabaikan suatu keharusan, maklum karena kami masih sangat perlu untuk menimba ilmu Pemerintahan kedepan,” pungkasnya Sri kepada awak media.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Pembinaan Bangga Kencana

Adapun visi misi Kepala Desa Rasuan Mewujudkan Masyarakat Sejahtera, Meningkatkan Pelayanan, Meningkatkan Pembangun Akses jalan, maka saya harap pada seluruh warga Rasuan dapat membantu dalam upaya pencapaian ini.

“Saya tidak banyak janji yang penting bukti, sebab masyarakat sudah paham dan lebih pengalaman dalam hal tebar pesona. Namun cukup yang saya akan jalankan sesuai aturan dan Undang undang, demi terwujud Kesejahteraan sosial, serta pemerataan pembangunan. itulah yang saya prioritaskan diawal kepemimpinan saya.” Terangnya kepada masyarakat. **(As)

Baca Juga :  PT Petro Muba Tutup Storage Penampung Minyak Mentah - Dipertanyakan....!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *