Ngopi Bareng, Bupati dan Kapolres OKU Timur Dialog Serta Diskusi Bersama Warga dan Insan Media

oleh -300 views
oleh

OKU Timur, IN – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan serta memberikan wadah bagi masyarakat untuk berdialog, Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT, dan Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, SIK.,MH, membuka ruang dialog bersama warga serta Insan Media yang dikemas dalam Acara Ngopi Sambil diiringi Musik Akustik bertempat di Panggung Terbuka Pasar Martapura. Sabtu, 25/05/2024.

Kegiatan yang digagas orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan, mendapat sambutan positif dari masyarakat, bahkan ratusan masyarakat memadati tempat kegiatan.

Baca Juga :  Kejari OKU Selatan Tetapkan Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sebagai Tersangka

Kegiatan semakin hangat ketika Bupati memberi ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan masukan demi OKU Timur Maju Lebih Mulia. Kritik dan saran, masukan  yang disampaikan masyarakat disambut dengan baik oleh Bupati dan Kapolres.

Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT, mengatakan masukan, saran dan kritikan dari masyarakat dan insan media akan menjadi landasan bagi dirinya untuk melakukan evaluasi, demi mewujudkan OKU Timur Lebih Mulia.

Lanjutnya, diharapkan melalui dialog ini, masyarakat bisa memberikan masukan dan kritikan secara langsung, tanpa ada rasa ragu-ragu. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antara pimpinan dan masyarakat.

Baca Juga :  KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman Cek Penanganan KARHUTLA Di SUMSEL

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan masukan, saran dan kritikan,” ungkapnya.

Sementara Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, menjelaskan, jika dilihat dari jumlah penduduk dan luas wilayah tentu jumlah polisi masih kurang. Namun demikian kondisi Kamtibmas cukup aman, kondusif dan nyaman berkat partisipasi masyarakat yang cukup tinggi.

Selain itu hampir seluruh desa sudah memasang CCTV sebagai langkah pencegahan terjadi aksi kejahatan. “Terima kasih masyarakat OKU Timur yang sudah sama-sama menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman,” tegasnya.

Baca Juga :  Sekda Prabumulih; TPP ASN Pemkot Mulai Dibayarkan

 

Selain dihadiri oleh Bupati dan Kapolres OKU Timur Acara bertajuk Ngopi bareng bersama Bupati tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Yudha, Camat Martapura Harlius S.Sos.,MM, Kepala Dinas Kesehatan M. Yakub, SKM.,M.Kes Kadin Diskominfo Sri Hartati, SE, Kadin 0U TR, Ir. Aldi Gurlanda, MT, Unsur Forkopimda, Kasat Intel Iptu Arie Gusman, SE.,MM, Kasat Reskrim AKP Hamsal, serta PJU Polres OKU Timur lainya. (Kiwan)