Pj Walikota Prabumulih Lantik 185 PPPK

oleh -271 views
oleh

Prabumulih, IN – Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM melantik dan melakukan penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Formasi 2022 di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, bertempat di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu (27/12/2023).

Turut hadir membersamai Perwakilan Kejari Prabumulih, Perwakilan Kapolres Prabumulih, Perwakilan Pengadilan Negeri Prabumulih, Perwakilan Pengadilan Agama Prabumulih, Kepala Inspektorat Prabumulih, dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Buka Pelatihan Peningkatan Kinerja ASN, Bupati Enos; Sebagai Abdi Negara Harus Dapat Berkomunikasi Dengan Baik

Acara yang dimulai pada Pukul 16.00 wib diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama.

Selanjutnya, Pembacaan Sumpah Pelantikan yang dibaca oleh Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM dan diikuti oleh seluruh peserta. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan peserta pelantikan.

Dalam laporan Kepala BKPSDM Kota Prabumulih Beni Rizal, SH., MH membeberkan sebanyak 185 orang peserta yang dilantik menjadi PPPK. Ia turut memberikan sambutannya dalam acara ini dan menyampaikan selamat atas dilantiknya peserta menjadi PPPK.

Baca Juga :  Hari Kartini, Penyapu Jalan Terima Penghargaan

Sementara Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya para peserta menjadi PPPK.
“Mereka yang sudah dilantik, harus menunjukkan kinerjanya terutama dalam melayani kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Diakhir sambutan, ia juga berharap agar semua PHL Prabumulih dapat berkesempatan diangkat menjadi PPPK semua.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *