Semarak HUT RI Ke 78, Pemkot Prabumulih Gelar Berbagai Perlombaan

oleh -310 views
oleh

PRABUMULIH, IN – Masih dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-78 tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih gelar berbagai lomba, Jumat, 18/08/2023.

Pelaksanaan lomba 17an itu di gelar usai Senam bersama di halaman Gedung Pemerintah Kota Prabumulih.

Dari pantauan media ini, hampir seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) turut berpartisipasi dalam menyemarakan lomba tersebut.

Adapun jenis lomba yang di adakan yakni
• Mini Soccer (Bola Kaki)
• Kelereng
• Makan Kerupuk
dan Karaoke

Baca Juga :  JPU Kejari OKU Selatan Minta DPO Leksi Yandi Serahkan Diri dan Hadiri Sidang

Perlombaan diawali dengan mini soccer yang di ikuti langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM satu team bersama Sekda Kota Prabumulih Elman ST MM berhadapan dengan team Wakil Walikota Prabumulih H Andriansya Fikri SH dan putra bungsu Wako Muhammad Kudrat Takwallah.

Keberuntungan atas beberapa lomba nampaknya tak berpihak kepada Wako Prabumulih Ridho Yahya melainkan kepada Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri.

Mulai dari Mini Soccer kedudukan dipimpin oleh Wawako dengan skor 0-2 dari team Wako.

Baca Juga :  Walikota Pimpin Apel Mingguan Sekaligus Serahkan Ijazah Mahasiswa/i Pem Akamigas

Di lanjut dengan balap kelereng, Wawako Andriansyah Fikri kembali mengungguli, peserta dalam lomba tersebut yakni Wako, Wawako, Sekda, ketua PKK, wakil ketua PKK dan ketua DW.

Sementara pada lomba makan kerupuk, Ridho mengaku kalah dengan orang yang kerap di sapa mang epek itu “susah nian gigitnyo,” ucap ridho.

Di akhir lomba, Wali kota. Ridho yahya dan istri menghibur para peserta lomba dengan bernyanyi bersama dilanjutkan Wawako dan istri juga Sekda dan istri.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Buka Sosialisasi Pengembangan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Melalui Pasar Digital Zona 2

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *