PMI RKT Gelar Donor Darah Di Desa Jungai

oleh -448 views
oleh

Prabumulih, IN – PMI Rambang Kapak Tengah (RKT) mengadakan Kegiatan Donor Darah, Bertempat di Kantor Pemerintah Desa Jungai. Rabu, 09/02/2022.

Masyarakat desa Jungai berbondong bondong mendatangi Kantor Pemerintahan desa Jungai, untuk mengikuti acara yang diadakan oleh PMI Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota prabumulih.

PmiIni menunjukkan bahwa masyarakat desa Jungai sangat antusias dan perduli pada sesama. Begitu yang disampaikan oleh Camat Rambang Kapak Tengah, Satria Karsa. ketika dimintai keterangannya di sela selah kesibukan dalam acara donor darah tersebut.

Baca Juga :  Ikuti Virtual Zoom, Kejari Muara Enim Saksikan Pelantikan dan Sumpah 31 Anggota Satgas 53 Kejaksaan

“Saya selaku Camat Rambang Lapak Tengah sangat berterima kasih kepada Kepala desa dan masyarakat desa Jungai, karena sangat antusias untuk menolong sesama. Sekarang ini sangat banyak orang yang membutuhkan darah, dan hari ini masyarakat desa jungai telah berpartisipasi mendonorkan darahnya. di acara donor darah yang dilakukan oleh PMI Rambang Kapak Tengah,” Ucap Camat RKT.

Selain itu Iskandar Z, merupakan kepala desa jungai juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI, Kecamatan Rambang Kapak Tengah yang telah mengadakan kegiatan Donor Darah Di desa Jungai.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Ke XIV DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Sidang 2 Tahun 2020

“Terima kasih atas acara donor darah ini, sehingga masyarakat desa jungai dapat memberikan bantuan melalui mendonorkan darah mereka, untuk kepentingan orang yang membutuhkan bantuan darah,” ucap kades.

Lanjut Iskandar Z, yang merupakan kepala desa yang sudah menjabat tiga periode ini juga mengatakan, Hari ini ada 14 orang masyarakat desa jungai yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya.

“Insya allah kalau nanti ada lagi kegiatan Acara Donor darah yang dilakukan oleh PMI Rambang Kapak Tengah. didesa jungai mungkin akan semakin banyak lagi masyarakat yang akan mendonorkan darahnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ijasah Palsu, Dongeng Kepemimpinan Cik Ujang

Turut hadir dalam acara donor darah tersebut, selain Camat, Kepala Desa, juga hadir Poldes Bripka Evan Setiawan, dan pimpinan pondok pesantren Al-Furqon Bapak Mudir yang juga turut mendonorkan darahnya. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *