Rapat Paripurna Istimewa DPRD OKU Timur Peringati Hari Jadi OKU Timur

oleh -914 views
oleh
(alt="") rapat

OKU Timur, IN Rapat paripurna istimewa Ke XXVII DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Sidang II Tahun 2022 memperingati hari jadi ke 18 Kabupaten OKU Timur di buka dan dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Dafitson, SIP.,MM. menyampaikan permohonan maaf, serta dalam peringatan hari jadi Kabupaten OKU Timur ini mengusung tema “18 tahun bersinergi mewujudkan peningkatan infrastruktur ekonomi dan profesionalisme aparatur menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”. Senin, 17/01/2022.

“Mohon maaf dalam suasana kondisi pandemi covid 19, jadi perayaan dilaksanakan dengan suasana sederhana. Semoga tidak mengurangi rasa bangga atas keberhasilan yang telah di capai selama 18 tahun berdirinya Kabupaten OKU Timur.” Ungkapnya.

(alt="") rapatHadir dalam rapat tersebut Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.,MM, Bupati OKU Timur H. Lanosin ST, Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Kapolres OKU Timur AKBP  Arif Hidayat, KAJARI OKU Timur, Wakil Bupati OKU Selatan, Plh Bupati OKU, Walikota Lubuk Linggau, DPRD Provinsi Sumsel dan Kabupaten/Kota, Staf Ahli Kabupaten Waykanan, Setwan Kabupaten OKI, Asisten III Pagar Alam. Dan Puslatpur, Dan Lanudad Waykanan, Ketua Pengadilan Negri OKU, Pengadilan Agama OKU Timur, Mantan Bupati OKU Timu HM. Kholid Mawardi S.Sos.,M.Si, Direktur Bank Sumsel Babel, Ketua TPPKK Sumsel, Ketua TP PKK OKU Timur, Ketua IKATRI DPRD OKU Timur. undangan Lainnya.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Menerima Audiensi Kepala Balai Litbangkes Baturaja

(alt="") rapatDalam sambutan Bupati OKU Timur H. Lanosin ST menyampaikan selamat datang kepada Gubernur dan undangan atas kehadiran dalam pringatan Hari jadi Kabupaten OKU Timur ke 18 Tahun 2022. Di tengah pandemi Covid 19 kita tetap harus waspada terhadap serangan varian Omicron.

(alt="") rapatLanjutnya, Peringatan 18 tahun berdirinya Kabupaten OKU Timur sebagai bahan untuk perbaikan di masa depan ini untuk sebagai introspeksi diri.

“Beberapa keberhasilan yang sudah di raih bukan hasil akhir yang di capai, ada beberapa agenda yang harus di penuhi tahun 2022 ini, antara lain upaya meningkatkan kualitas masyarakat.” Ungkapnya,” ungkapnya

Baca Juga :  Tambah Kapasitas Angkutan Batu Bara, Bukit Asam (PTBA) Bangun Fasilitas Baru

(alt="") rapatDalam sambutan Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH.,MM Sejak perencanaan pada tahun 2002, sampai di tetapkan pemekaran berdasarkan UU No 37 tahun 2003 Pemerintah Kabupaten OKU Timur adalah kabupaten pemekaran. Tetapi bisa maju karena Kekompakan Eksekutif dengan menyatukan visi.

“Manfaatkan APBD dan gunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat.” Ucapnya.

(alt="") rapatApresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kekompakan dan Estetika dalam sikap yang terlihat dalam membangun Kabupaten OKU Timur. Diharapkan di ulang tahun yang ke 18 parpol instansi kita rubah mine set “ayo kita rubah cara berfikir bergeser ke dari membeli berubah menghasilkan jaga kelestarian yang daerah kita miliki,” jelasnya.

Baca Juga :  VORTUNA Resmi Ketua Umum, IMMUBA

Selain itu dalam rapat paripurna tersebut, Gubernur Sumsel juga menekankan “untuk tahun 2022 pemerintah Kabupaten OKU Timur dapat lebih meningkatkan bidang infrastruktur wilayah Batumarta karena penghubung daerah Kabupaten OKU masih banyak membutuhkan perbaikan di bidang infrastruktur yang merata demi Sumsel Maju Terealisasi.” Pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *