43 Kontingen Pesparawi OKU Timur Wakili Sumsel Ikuti Lomba Gregorian Bahasa Latin

oleh -225 views
oleh

Martapura, IN Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. melepas Kontingen Paduan Suara Gerejawi OKU Timur untuk mengikuti ajang Pesparawi Nasional ke III, mewakili Kabupaten/ Kota Se- Sumatera Selatan. Bertempat di Halaman Puri Sebiduk Sehaluan. Kamis malam, 26/10/2023.

Turut hadir, Assisten III Drs. Sutrisno, KADIN KESBANGPOL Faizal, S.E., M.M., KADIN PERKIM Danan Rahmad, S.E., M.M., KABAG KESRA Sukron S.Ag.

Dalam ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke III yang akan digelar di Jakarta pada 28 oktober 2023 ini, rencananya dibuka langsung oleh Persiden Republik Indonesia bapak Ir. H. Joko Widodo.

Baca Juga :  FAMS OKU Raya Audiensi Dengan Bupati OKU Timur

Bupati Enos dalam sambutannya menyampaikan pada malam hari ini adalah malam yang spesial karena Organisasi LP3KD yang berangkat ke Jakarta mewakili Sumsel adalah OKU Timur.

“Tidak mengurangi rasa hormat, saya bangga, kita dapat mewakili Provinsi Sumatera Selatan artinya ada 17 kabupaten/kota, yang mewakili adalah OKU Timur untuk mengikuti ajang Pesparawi. Mudah- mudahan apa yang dicita-citakan menjadi sukses dan meraih medali sesuai target dan harapan,” tuturnya.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Membuka Acara Sosialisasi P4GN

Dalam Kesempatan itu Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Drs. Ribut Setiadi menyampaikan dalam ajang Pesparawi Nasional ke III, LP3KD di Jakarta dari tanggal 27 Oktober sampai 1 November 2023 nanti.

Lanjutnya, Kontingen Pesparawi OKU Timur yang mewakili se-Sumatera Selatan berjumlah 35 peserta dan 8 official total 43 Orang, akan mengikuti 9 cabang lomba diantara paduan suara Gregorian pria berbahasa latin.

“Kita menjaring peserta dan berlatih, untuk itu kami meminta doa dan dukungannya, kami saat bertanding nanti akan memakai kostum kebanggaan asli OKU Timur, agar nantinya Kabupaten kita dapat dikenal di kancah nasional,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  5 Anggota DPRD Provinsi Sumsel Adakan Reses Tahap 1 Tahun 2024