14 KASUBBAG / KASI DI LINGKUNGAN DINAS PERKEBUNAN DI LANTIK

oleh -702 views
oleh

Lahat, investigasinusantara.com – Bertepatan di kantor dinas perkebunan lahat. Vivi Anggraini, S.STP ,MSi selaku Plt kepala dinas perkebunan melantik kasubbag dan kasi di lingkungan dinas perkebunan. Senin, 23/08/2021.

Wanita yang kerap disapa vivi ini menuturkan kepada awak media ini. Bahwa pelantikan kasubbag dan kasi ini adalah untuk menjalankan roda organisasi yang ada di dinas perkebunan tersebut.

(alt="") kasubbag

Selain itu, Vivi juga menjelaskan bahwa dinas perkebunan ini baru terbentuk dan baru beberapa hari yang lalu dilantik oleh bupati lahat cik ujang. Sesuai program bupati dan wakil bupati lahat. Yang bercahaya.

“Karena dinas perkebunan ini berperan penting untuk memajukan sektor perkebunan yang ada di kabupaten lahat. Dan di harapkan juga bisa memberikan akses kemudahan untuk para petani/pekebun untuk mengembangkan usaha perkebunan tersebut.” Terangnya.

(alt="") kasubbag

Selaku Plt kepala dinas vivi Anggraini S. STP M.SI tidak lupa mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya masing masing.

“Semoga dengan dibentuknya dinas perkebunan dapat mengembangkan potensi perkebunan sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani.” Harap vivi. Rio