Yon Armed 15/105 Tarik Bagikan Zakat Fitrah

oleh -434 views
oleh

Martapura, IN – Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 15 Tarik 105 melalui BAZIS (Badan Amil Zakat Infak dan Sedekah) Masjid At Taqwa membagikan dan menyalurkan Zakat Fitrah kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Martapura dan sekitarnya. Jumat, 05/04/2024.

Ketua DKM Masjid At Taqwa Yon Armed 15 Cailendra 105 mengatakan bahwa telah menerima sebayak 473 jiwa Zakat Fitrah dan akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima disekitar wilayah Yon Armed 15.

“Sebanyak 236 Kantong berisi 5 Kg beras kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu, diantaranya Amil 10 Orang, Sabilillah 6 Orang, Fakir 50 Orang, Miskin 170 Orang yang tersebar di Stasiun Kereta Api Martapura (Tukang Becak), Warga di sekitar SDN 9 Martapura, Warga Desa Bukit Napuh Kelurahan Bukit Sari, Warga Jalan Abadi Kelurahan Sungai Tuha Jaya yang disalurkan oleh Ibu Emi (Wartawan Investigasi Sumsel),” terangnya.

Sementara Warga masyarakat Jalan abadi yang menerima zakat, merasa bersyukur dengan zakat yang diterima tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan saat hari raya idul fitri 1445 H Tahun 2024.

“Kami warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas zakat fitrahnya, semoga amal ibadah dari pemberi Zakat khususnya TNI (Tentara) Yon Armed 15 diterima Allah SWT dan diberikan banyak rezeki serta kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Disamping itu, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Timur yang merupakan pemilik Media Investigasi Sumsel Emiyar Ilawati, juga menyampaikan hal yang sama, berharap kerjasama antara Yon Armed 15 Tarik 105 dengan Media Investigasi Sumsel dapat terus terjalin baik dalam bentuk Zakat maupun bantuan sosial lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pihak DKM Masjid At Taqwa Yon Armed 15, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan Zakat Fitrah dilingkungan Kelurahan Sungai Tuha Jaya. Semoga amal ibadahnya diterima dan dilimpahkan rezekinya,” harapnya.