Wujudkan Kedisiplinan Dalam Bertugas, Perangkat Desa Koridor Tengah Kecamatan BMT Apel Pagi Bersama di Desa Tanjung Sari

oleh -207 views
oleh

OKU TIMUR, IN – Upacara jajaran perangkat desa Koridor tengah Kecamatan Buay Madang Timur bersama jajaran pegawai kecamatan di laksanakan dihari senin minggu ke 3 di desa Tanjung Sari Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur (22/01/2024).

Dalam arahannya Kepala Desa Tanjung Sari Sahlan, selaku pembina Upacara mengatakan, Apel pagi yang dilakukan rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat.

“Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan arahan juga sebagai momen memberikan pembinaan, pengawasan juga menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan perangkat Desa,” terangnya.

Sementara itu Camat Buay Madang Timur Andrie S.I.P. ketika ditemui salah awak media mengatakan “Mari tetap kita jaga disiplin dalam mengikuti apel pagi, dengan mengikuti apel pagi, berarti telah siap secara jasmani dan rohani untuk bekerja, melaksanakan tugas dan mengemban amanah, selain itu apel pagi bersama menjalin silaturahmi antar perangkat desa yang ada di Kecamatan Buay Madang Timur ini,” tegas Camat.

M. Andrie SIP juga menambahkan, “Perangkat desa harus bekerja dengan sungguh-sunguh karena ke depan gaji perangkat desa akan dinaikan hampir sama dengan pegawai ASN dan akan pensiun di usia 60 tahun, karena itulah perangkat desa harus loyal dan patuh kepada perintah Kepala Desa dan pemerintah,” ujarnya.

Kegiatan Apel pagi selain dihadiri Camat Buay Madang Timur dan para Kepala Desa, juga di hadiri oleh Kasi PMD Edi Suyono SE, Ibu-ibu PKK, Satpol PP, Satlinmas yang di kepalai oleh Ades, serta jajaran perangkat desa Koridor Tengah lainnya seperti, Desa Sumber Mulyo, Sumber Asri, Karang Tengah, Tanjung Sari, Berasan Mulya, Srikaton, Sukamaju, Sukajaya, Kedu, Kumpul Rejo dan desa Metro Rejo. Kegiatan Apel pagi berjalan dengan lancar dan di tutup dengan doa. (Kiwan)

Print Friendly, PDF & Email