WABUP H. HARYANTO BUKA SECARA RESMI BIMTEK SISTEM INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN

oleh -548 views
oleh

Lahat, INBertempat di ruang Meeting Room Hotel Calista, Wabup H. Haryanto SE MM MBA membuka secara resmi acara Bimtek sistem informasi rencana umum pengadaan. Yang akan memberikan implikasi terhadap efisiensi dan efektivitas dalam penggunaan Keuangan Negara, Kamis 5/11/2020.

Dihadiri Wabup Lahat H. Haryanto SE.MM.MBA, Assisten ll Sri Muliati, Kabag Narasumber Dari Biro pengadaan barang dan jasa Setda Provinsi Sumatera Selatan, para pejabat Eselon lll, Eselon llll, dan seluruh peserta Bimtek.

(alt="") wabup h.

Dalam laporan Ketua panitia pelaksana, Feriansyah, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari,adapum narasumber dari Biro pengadaan barang dan jasa Provinsi Sumatera Selatan.

(alt="") wabup h.

Wabup H. Haryanto dalam sambutannya menerangkan, berdasarkan peraturan presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa Pemerintah Nomor 7 tahun 2018 tentang pedoman perencanaan pengadaan barang/jasa Pemerintah.

“Dengan dilaksanakan Bimtek sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) berdasarkan Perpres nomor 16 tahun 2018. Akan dapat meningkatkan kemampuan kapasitas SDM pada masing-masing OPD dan dapat mempercepat serta mempermudah proses perencanaan pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.” Jelasnya.

Ditambahkan Wabup H. Haryanto bahwa ia sangat mendukung terselenggaranya Bimtek sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat tahun anggaran 2020.

“Kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga ini dapat terlaksana, para instruktur dan panitia pelaksana kegiatan saya sampaikan terimakasih dan penghargaan atas kerjasamanya. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pembukaan Bimtek sistem informasi rencana umum pengadaan secara resmi saya nyatakan dibuka.” Pungkasnya. Rio