PUNCAK PERINGATAN HARI IBU KE-92 TH 2020 DIWARNAI TANGIS HARU KETUA TP PKK LAHAT

oleh -1,287 views
oleh

Lahat, IN – Puncak Pelaksanaan Peringatan Hari Ibu Ke-92 di Kabupaten Lahat Tahun 2020. Dengan mengusung dan membawa tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Kegiatan dilaksanakan di ball room Hotel Grand Zury. Jum’at, 18/12/2020.

Hadir pada acara peringatan hari ibu ke-92 Kabupaten Lahat tahun 2020 tersebut, Assisten I, Assisten II, Perwakilan dari Kajari, Kapolres Lahat, Pengadilan Negeri, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari, Ketua Persatuan Istri Tentara ( Persit), Ketua Adiaksa, Pimpinan Bank Sumsel Babel, jajaran OPD, dan para tamu undangan. Adapun pelaksana kegiatan Dinas PP dan PA Lahat.

(alt="") puncak

Pada puncak pelaksanaan peringatan Hari ibu ke-92 tahun 2020. Diwarnai tangis haru Ketua PKK Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang. Saat beliau mendengarkan puisi yang dibacakan oleh salah seorang anggota Forum Anak Kab. Lahat Dian. pada penampilannya diatas panggung yang berjudulkan “IBU”.

Adapun isi dan makna dari puisi tersebut telah menggambarkan sebuah ketulusan dan Kasih sayang seorang ibu, ibu tak terhingga sepanjang masa. Tidak bisa diungkapkan dengan seribu kata. Ibu itu penuh ketulusan, role model bagi anaknya, sosok wanita penyayang yang akan melakukan apapun demi anaknya.

(alt="") puncak

Sembari mendengarkan puisi yang disampaikan oleh Forum anak tersebut. Tanpa terasa Ketua TP PKK mengeluarkan air mata penuh haru sampai selesai Dian membacakan puisi. Seusai puisi dibacakan Sorak ramainya suara tepuk tangan yang meriah.

Saat diwawancarai awak media, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang mengatakan. Bahwa dirinya terkenang saat bersama ibu dan tidak mampu untuk menggambarkan jasa serta kasih sayang yang di berikan seorang ibu.

“Saya teringat sama ibu saya, yang mana ibu saya telah membesarkan saya dari kecil hingga sekarang. Rasa sayang ibu memang benar benar tulus untuk anaknya. Dia rela bekerja keras untuk kebahagiaan anak anaknya.” Terang Ketua TP PKK Kabupaten Lahat tersebut. Rio.