PLH Sekda OKU Romson Fitri SH Ikut Salat Subuh Berjamaah Sekaligus Tauziah Singkat

oleh -172 views
oleh

OKU, IN – PLH Sekda OKU Romson Fitri SH Melakukan Kegiatan Salat Subuh Berjama’ah di Masjid Jami’ Al-Qahhar Blok. M Kel. Baturaja Permai, Sabtu (14/10/2023).

Ketua Masjid H. Yulius Faisol Mengucapan Terima Kasih kepada PLH Sekda OKU beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir Masjid Jami’ Al-Qahhar Blok. M.

Kegiatan ini sekaligus juga Salat Subuh Berjama’ah dan dilanjutkan dengan tauziah singkat yang bertujuan mengajak kaum muslimin dan muslimat yang berada disekitar masjid untuk gemar melakukan Salat berjamaah sekaligus memakmurkan Masjid.

Guna lebih meningkatkan sekaligus mempererat jalinan tali silaturahmi dengan warganya sekaligus lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,

Pada kesempatan ini PLH Sekda OKU Romson Fitri SH mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Jami’ Al-Qahhar yang telah menerima kami dalam kegiatan safari subuh ini, sehingga dapat bersama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah pada hari ini.

Guna lebih meningkatkan sekaligus mempererat jalinan tali silaturahmi dengan warganya sekaligus lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu juga mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama guna melanjutkan pembangunan nasional khususnya di Kab OKU serta apalagi ini adalah tahun politik menjadi tantangan tersendiri buat kita untuk dapat menciptakan kondisi yang aman serta kondusif, dalam menghadapi Pemilukada, Pilpres serta Pileg serentak dan pemilihan legislatif Mendatang.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat yang di sampaikan oleh Ustad Syeikh Said Alhanir dari gaza Palestina yang mengantat tema keistimewaan masjidil akso.

Hadir pula pada acara ini Ketua MUI, OPD Terkait, sekcam Baturaja Timur dan Jajaran Pemkab OKU, Lurah Baturaja Permai, Pengurus masjid Jami’ Al-Qahhar, serta masyarakat sekitar.(***)