Plh Bupati OKU Bantu Korban Bencana Kebakaran

oleh -386 views
oleh

OKU, IN Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., didampingi, BPBD, Dinsos, Damkar, Sat Pol PP, Camat Baturaja Timur, Lurah Sukaraya. Meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur. Rabu, 09/02/2022.

Gerak cepat Plh Bupati OKU, sekembali dari kunjungan kerja ke Kecamatan Semidang Aji dan Pengandonan langsung meninjau dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur.

BupatiPlh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten OKU berduka atas terjadinya kebakaran dan turut prihatin dengan musibah yang menimpa beberapa keluarga yang menempati bedeng tersebut dan juga kepada pemilik bedeng yang mengalami musibah kebakaran ini.

Selanjutnya Edward Candra juga berpesan bahwa kejadian ini menjadi suatu pelajaran bagi kita semua untuk semakin berhati-hati agar tidak melakukan hal yang memicu terjadinya kebakaran itu sendiri.

“Kepada korban kebakaran dapat mengambil hikmah dari kejadian ini dan mudah-mudahan keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini akan diganti dengan yang lebih baik kedepannya.” Ucapnya.

Selanjutnya Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., memberikan bantuan kepada korban yang menempati bedeng dan pemilik bedeng yang terkena musibah kebakaran.