Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyab Buka Tahap Kedua Proses Lelang 9 jabatan

oleh -196 views
oleh

Palembang, IN – Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, SSTP.,MM.,MPd membuka pelaksanaan tahap kedua Proses lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten OKU. Sabtu, 27/05/2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Meeting Room Hotel Emilia Palembang ini dikuti oleh 39 orang peserta dengan agenda Pemaparan makalah dan wawancara.

Pj. Bupati OKU mengatakan bahwa seleksi ini merupakan proses lanjutan tahapan terkait dengan pengisian 9 (Sembilan) jabatan eselon II atau jabatan setara kepala Dinas/Badan di Pemerintah Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Ulak Pandan

9 jabatan itu yakni jabatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Tenaga Kerja, DPPKB, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi & UKM. Asisten I Setda OKU, Dinas Pertanian, BKAD OKU dan BPBD.

“Setelah minggu lalu dilaksanakan psikotes dan test potensi serta penilaian karakter personal dan kompetensi oleh tim assessor dari Mabes Polri, maka untuk melengkapi penilaian kita juga akan melakukan evaluasi terhadap kemampuan manajerial dan konseptual dari peserta melalui tahap interview yang dilakukan oleh para guru besar/akedemisi dan tokoh masyarakat yang memiliki kualifikasi sebagai ahli pemerintahan dan memahami berbagai bidang dalam konteks manajemen pemerintahan daerah”, kata H. Teddy Meilwansyah.

Baca Juga :  HPN 2023: Gubernur Edy Rahmayadi: Selamat Datang Peserta Ekspedisi Geopark Kaldera Toba

Pj

Untuk itu Pj. Bupati OKU berharap kepada peserta untuk serius dan jangan ragu-ragu untuk menampilkan kompetensi dan gagasan yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk mengelola bidang tugas yang diamanahkan.

“Peserta juga harus optimis dan antusias dalam mengikuti semua rangkaian penilaian, sebab hanya ASN yang memiliki nilai terbaik yang akan dipromosikan sesuai kebijakan pembina kepegawaian daerah menurut aturan yang berlaku”, imbuhnya.

Selanjutnya, Pj. Bupati OKU megucapkan terima kasih kepada pewawancara dan mengapresiasi atas kerjasamanya dalam membentuk pejabat-pejabat di daerah yang semakin handal, professional, berkompetensi dan berintegritas dalam menjalankan fungsinya selaku Aparatur Sipil Negara. (***)

Print Friendly, PDF & Email